Follow Us

Nggak Mau Kalah, iPhone Di Tahun 2019 Akan memiliki 3 Kamera Belakang

Rizki Ramadan - Rabu, 11 April 2018 | 13:00
iPhone X Blush Gold
Rizki Ramadan

iPhone X Blush Gold

HAI-ONLINE.COM- Beberapa waktu lalu, kita diperkenalkan dengan smartphone pertama yang memiliki tiga kamera belakang, Huawei P20 Pro. Nggak mau kalah, Apple saat ini dikabarkan sedang menyiapkan iPhone 2019 dengan tiga kamera belakang juga.

Rangkain modul kamera tersebut sepertinya akan dipersiapkan untuk mendukung fitur-fitur baru Apple yang akan datang. Menurut perkiraan, setiap kamera akan memiliki konfigurasi masing-masing 12MP.

Namun rumor ini diperuntukan untuk bagi model iPhone 2019 yang rilis pada tahun depan, bukan model iPhone selanjutnya yang dirumorkan akan meluncur pada akhir tahun ini, sebagaimana HAI rangkum dari Digital Trends

BACA JUGA: Ini 7 Kisah Tragis Cewek yang Dibunuh atas Nama 'Honor Killing'

Kira-kira bisa nggak ya Apple ngalahin tiga kamera Huawei P20 Pro yang memiliki sensor sebesar 40MP, 20MP dan 8MP yang memiliki peran masing-masing yang akan menjadikan hasil foto lebih tajam dan nyata.

Selain Apple, Nokia pun dikabarkan akan menghadirkan Nokia 9 yang dikabarkan mengusung tiga kamera belakang. Waduh, ini kenapa jadi perang banyak-banyakan kamera yah.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest