Follow Us

Soft Blood Rilis Debut EP, Labyrinth

Alvin Bahar - Senin, 09 April 2018 | 08:15
Soft Blood
Alvin Bahar

Soft Blood

HAI-ONLINE.COM - Soft Blood yang beranggotakan Andri Cahyaningtyas, Dini Lestari, Mirza Pahlevi Wardhana, Rizal Taufikkurohman, dan Surya Fikri Asshidiq merilis debut mini perdana mereka di bawah naungan Misashi Records yang merupakan sub-label dari Nanaba Records. “Labyrinth” Ddrilis secara luas di kanal - kanal digital seperti Spotify, Apple Music dll. “Pengerjaan album ini jika dihitung memakan waktu 6 bulan nggak termasuk proses mixing dan mastering, hal ini disebabkan personel yang tersebar di beberapa kota,” jelas Rizal, gitaris. “EP ini memuat total 6 buah lagu yang di-mixing dan mastering oleh Alvin Baskoro yang juga merupakan frontman dari band Alvin and I dan ilustrasinya dikerjakan oleh Sarkodit,” tambah Mirza.

Cek: 5 Album Indie Pop Lokal Keren yang Bisa Kamu Download Gratis di Bandcamp Soft Blood sendiri sebenarnya sudah nggak terlalu asing namanya, mereka cukup malang melintang di dunia musik alternatif di Bandung, mereka tergabung jadi salah satu artis di bawah Microgram ENT ( Booking Agent yang juga menaungi HEALS, Oscar Lolang dll.)

“Perkenalan kami pertama kali dengan Soft Blood, lebih tepatnya dengan Mirza adalah saat menemukan band dia sebelumnya yaitu Sadford Lads Club yang akhirnya bubar dan menjelma jadi Soft Blood, dan ketika mereka melepas lagu perdana mereka di laman Soundcloud, kami cukup kaget dengan output yang baru dari mereka, agak berbeda dengan band band kawanannya, nggak teng tong teng tong namun cukup catchy dengan gaya mereka sendiri tentunya, dan itu sangat jarang kami temukan sebelumnya,” jelas Jodi Setiawan mewakili Misashi Records.

Versi fisik dari “Labyrinth” dikemas dalam bentuk compact disc, dan bagi para pemesan pre-order akan mendapatkan bonus sebuah CD 3 inci memuat 3 buah lagu yang direkam secara live.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest