Follow Us

Ini Dia Harga Laptop Gaming Dengan Intel i9 Pertama di Dunia. Dijual di Indonesia loh!

Rizki Ramadan - Kamis, 05 April 2018 | 12:45
MSI GT75 Titan
Rizki Ramadan

MSI GT75 Titan

HAI-ONLINE.COM- Baru aja Intel memperkenalkan prosesor terbaru mereka yaitu Core i9 Selasa (3/4) kemarin. MSI langsung memperkenalkan laptop pertama dengan prosesor Intel Core i9. Gercep (Gerak cepat) juga nih MSI.

Laptop tersebut adalah GT75 Titan. Dikutip dari KompasTekno, MSI GT75 Titan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 dengan performa hexa-core yang terbuka sepenuhnya, yang artinya sudah di overclock.

Seperti yang HAI bahas kemarin tentang Intel Core i9. Keluarga prosesor Coffee Lake ini memang mampu menghasilkan kinerja 50% lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya, terutama saat bermain game atau proses multimedia kelas kakap, seperti editing video 4K atau buat sebuah animasi.

Karena prosesornya udah canggih banget, untuk mengimbanginya, MSI GT75 Titan dilegkapi sistem pendingin Cooler Boost Titan. Sistem ini diklaim bisa menjaga suhu prosesor akan tetap dingin selama digunakan.

Laptop ini pun dilengkapi dengan konfigurasi 6-core dan 12-thread terbuka yang membuat laptop ini memiliki potensi maksimal, bahkan jauh lebih lebih cepat dari seri sebelumnya Core i7.

Udah mulai ngiler setelah baca kelebihan-kelebihan laptop ini? Kalau gitu saatnya HAI kasih tau harganya. satu unit GT75 Titan akan dijual seharga Rp 42 juta di Indonesia. Gimana, guys? Masih minat untuk boyong satu ke rumah?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest