Follow Us

Hal yang Perlu Kamu Perhatikan Ketika akan Membeli Laptop Second

Rizki Ramadan - Sabtu, 07 April 2018 | 12:45
Membeli laptop bekas sebenarnya gampang-gampang susah. Jika kamu tidak hati-hati, bisa saja kamu tertipu oleh penjual.
Rizki Ramadan

Membeli laptop bekas sebenarnya gampang-gampang susah. Jika kamu tidak hati-hati, bisa saja kamu tertipu oleh penjual.

HAI-online.com - Laptop tentu sudah tidak asing lagi bagi kamu. Menurut Priceza Indonesia Laptop saat ini nggak hanya dipakai oleh pekerja kantoran, mahasiswa dan pelajar pun sudah memakai laptop sebagai penunjang belajar. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk memiliki sebuah laptop untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari.

Siapapun itu pasti menginginkan barang baru tak terkecuali kamu juga kan? Namun terkadang kamu belum memiliki dana yang cukup untuk membeli laptop baru. Oleh karena itu, salah satu pilihan terbaik adalah dengan membeli laptop bekas atau second.

Membeli laptop bekas sebenarnya gampang-gampang susah. Jika kamu tidak hati-hati, bisa saja kamu tertipu oleh penjual. Untuk meminimalisir resiko ini ada baiknya kamu lebih selektif dalam menentukan laptop second yang akan kamu beli. Banyak aspek yang mesti kamu perhatikan disaat memutuskan membeli laptop second. Jangan sampai uang kamu nanti terbuang percuma. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui ketika membeli laptop second, diantaranya:

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest