Follow Us

Bocoran Xiaomi Mi A2 Tersebar. Inikah Android One Kedua Xiaomi?

Rizki Ramadan - Rabu, 04 April 2018 | 11:45
Xiaomi Mi A2
Rizki Ramadan

Xiaomi Mi A2

HAI-ONLINE.COM - Setelah sukses mendapat ulasan baik atas ponsel Android One pertama. Kini Xiaomi sepertinya dengan bersiap-siap untuk meluncurkan penerus model Mi 5X. Iya, nggak salah kok. Nama modelnya memang Mi 5X, tapi kalau di pasar global disebutnya Mi A1, bro.

Hal ini bisa dikonfirmasi setelah sempat muncul sebuah foto yang bertuliskan Mi 6X di istur otoritas spesifikasi Cina, TEENA.

Beberapa waktu belakangan juga tersebar bocoran spesfikasi XIaomi Mi 6X di internet. Seperti sang abang, Mi 6X nanntinya ketika masuk pasar global akan dikenal sebagai Mi A2.

Bocoran spesifikasi Mi A2
Dari sebuah tangkapan layar yang tesebar meluas di internet, terlihat Xiaomi Mi A2 ini akan memiliki layar seluas 5.99 inci dengan panel IPS yang memiliki resolusi 2160 x 1080.

Mi A2 pun akan memiliki kamera ganda seperti pendahulunya, nantinya akan tersemat sepasang kamera yang masing beresolusi 20MP dengan f/2.0 dan 8MP dengan bukaan lensa f/1.8.

Kalau dari bocoran yang sebelum ini, nampaknya kedua kamera Xiaomi Mi A2 akan dipasang secara vertikal di sisi pojok kiri. Yaa, tau kan mirip siapa? Siapa lagi kalau bukan iPhone X.

Sebagaimana HAI rangkum dari GSMArena, dapur pacu Mi A2 akan menggunakan chip Snapdragon 626 yang merupakan upgrade minor dari Snapdragone 625. Kedelapan inti CPU yang tertanam masih Cortex-A53, tapi dengan frekuensi kerja yang mencapai 2,2GHz.

Selain itu, ponsel ini pun akan ditopang dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan seluas 64GB. Tentunya Mi A2 ini akan berjalan dengan Android 8.1 Oreo yang diselimuti dengan antar muka Android One.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest