Follow Us

Xiaomi Akan Luncurkan Redmi Note 5. Kameranya Ganda, Bro!

Rizki Ramadan - Rabu, 04 April 2018 | 08:45
Xiaomi Redmi Note 5
Rizki Ramadan

Xiaomi Redmi Note 5

HAI-ONLINE.COM- Setelah belum lama ini diperkenalkan di India yang lebih tepatnya pada bulan Februari. Akhirnya Xiaomi Redmi Note 5 siap menyapa para Mi Fans di Indonesia. Diperkirakan, ponsel terbaru dari Xiaomi ini siap dibawa pulang ke rumah mulai tanggal 18 April mendatang.

Berita ini sudah terkonfirmasi keasliannya melalui lama Facebook Mi Indonesia kemarin (3/4). Akun tersebut membagikan sebuah foto dengan caption "Udah banyak yang nanya kapan dateng, nih dia yang akan datang tanggal 18 April 2018! Share kalau kamu udah nggak sabar!"

Dari postingan tersebut nggak banyak informasi yang bisa kita ambil selain akan hadirnya kamera ganda pada Redmi Note 5. Dengan begini, Redmi Note 5, adalah seri Note pertama Xiaomi yang memiliki dua kamera.

Hal ini juga agak membingungkan para Mi Fans. Karena, pada saat diperkenalkan di India, Redmi Note 5 nggak menggunakan kamera ganda. Tapi, pada foto yang dipost Mi Indonesia justru sudah sudah mengusung dual camera. Hmm, kira-kira kenapa bisa beda gitu ya, guys?

Terlepas dari kamera, spesifikasi Redmi Note 5 secara garis besar sih mirip dengan Redmi 5 Plus. Keduanya sama-sama menggunakan layar kekinian berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 dan bingkai tipis yang juga dilindungi dengan Gorilla Glass.

Untuk jeroannya sendiri, Redmi Note 5 menggunakan Snapdragon 625 yang ditopang dengan RAM sebesar 3GB dan kapasitas memori seluas 32GB. Kalau masih kurang, tenang aja. Ada versi yang 4/64GB juga kok.

Untuk baterai, Xiaomi masih tetap menggunakan kapasitas yang tergolong besar seperti ponsel-ponselnya yang lain, yaitu 4000mAh. Xiaomi mengklaim Redmi Note 5 bisa bertahan selama 17 hari dalam kondisi standby, 15 hari memutar video dan 9 jam untuk push rank. Mantap abis, 20 match dapet nih, guys.

Namun, sampai sekarang belum ada keterangan berapa Redmi Note 5 akan dihargai. Menurut perikiraan lo berapa, bro? Rp 4 juta? Rp 3 juta?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest