Follow Us

Serial Animasi Deadpool Dibatalkan, Tapi Test Footage-nya Bocor di Internet

Alvin Bahar - Selasa, 03 April 2018 | 04:30
Deadpool versi animasi.
Alvin Bahar

Deadpool versi animasi.

HAI-ONLINE.COM - Marvel beberapa waktu lalu mengumumkan kalau superhero nyeleneh idola para cowok yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini akan muncul versi animasinya untuk serial TV yang akan tayang di FOX. Sayangnya, serial animasi Deadpool tersebut dibatalkan.

Namun jangan khawatir, test footage dari animasi tersebut bocor dan kita bisa melihat seperti apa gambarannya. Ingat test footage film Deadpool yang dulu pernah bocor? Apresiasi netizen bikin film itu dibuat, dan bahkan kini punya sekuel. Well, bocornya test footage serial animasi Deadpool mungkin bakal bikin serialnya akhirnya dirilis.

Cek: Kocak Abis! Ini Dia Video Bocoran Film Deadpool 2

FYI, serial animasi ini dikerjakan oleh Donald Glover. Doi sebenernya aktor, ia pernah muncul di Star Wars sebagai Lando Calrissian dan membintangi film Spider-man: Homecoming juga. Di serial animasi ini Donald Glover akan menjadi produser ditemani adiknya, Stephen, yang mengerjakan naskah film.

Pemimpin Marvel Television, Jeph Loeb, sendiri udah antusias banget dengan kemunculan animasi ini, “Nggak terbayang bagaimana menyenangkannya film ini,” katanya.

Saksikan test footage-nya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest