Follow Us

Ingat Patung Cristiano Ronaldo yang Nggak Ada Mirip-miripnya? Si Tukang Patung Kini Bikin Versi Revisinya

Alvin Bahar - Senin, 02 April 2018 | 04:45
Begini jadinya kalau patung Cristiano Ronaldo disandingkan dengan muka aslinya
Alvin Bahar

Begini jadinya kalau patung Cristiano Ronaldo disandingkan dengan muka aslinya

HAI-ONLINE.COM - Internet atau dunia maya itu adalah tempat yang kejam. Setuju nggak? Apalagi, kalau karya kamu dianggap kurang layak diunggah ke internet, pasti jadi deh meme.

Nah, hal itu juga menimpa seorang pemahat patung yang baru-baru ini, memahat patung Cristiano Ronaldo. Hal itu dilakukan untuk menghormati sang pemain bola asal Portugal yang baru-baru ini mendapat penghargaan dari negaranya sendiri.

Yap, penghargaan itu berupa penggantian nama sebuah bandara di Funchal, Kepulauan Madeira, Portugal. Bandara itu mengubah namanya menjadi Bandara Cristiano Ronaldo.

Begini jadinya kalau patung Cristiano Ronaldo disandingkan dengan muka aslinya
Pemahat lokal bernama Emanuel Santos pun diminta untuk memahat patung Cristiano Ronaldo sebagai hadiah untuk sang punggawa Real Madrid itu. Tapi……. Bentuk mukanya kok nggak mirip ya dan kocak banget kalau dilihat secara detail.

Akhirnya, karena banyak orang yang mengunggah foto patung Cristiano Ronaldo ke dunia maya, netizen pun berkomentar dengan sangat kejam dan menjadikan patung itu sebagai bahan lelucon di dunia maya.

Cek: Ini Dia 5 Meme Terkocak Patung Cristiano Ronaldo. Ngakak Abis!

“Bahkan Tuhan pun nggak bisa menyenangkan semua orang,” ujar Santos, dikutip oleh Vice Sports. Dududu… Sabar ya, bang…

Seakan balas dendam, patung kepala Ronaldo yang dulu memerlihatkan muka Ronaldo yang nggak mirip dengan aslinya dan malah seperti tokoh kartun tersebut kini direvisi menjadi lebih tegas dan mirip dengan Ronaldo.

Patung Ronaldo dulu dan sekarang
"Di sisi lain, saya mencoba untuk menunjukkan siapa sebenarnya Emanuel Santos," ucapnya.

"Tentu saja membuat patung wajah Ronaldo telah mengubah saya. Ada yang berubah dari diri saya. Saya belajar untuk bisa menerima berbagai kritikan, dan sekarang inilah saya," lanjutnya.

Emanuel Santos merasa puas dengan pahatannya kali ini. Well, memang terlihat lebih baik ya...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular