Follow Us

Mencoba Menebak Siapa yang Bakal Tewas di Film Avengers: Infinity War, Dari Trailer-nya Udah Ketauan Kok

Alvin Bahar - Kamis, 29 Maret 2018 | 04:45
Avengers: Infinity War
Alvin Bahar

Avengers: Infinity War

HAI-ONLINE.COM - Avengers: Infinity War menjanjikan banyak hal di Marvel Cinematic Universe (MCU). Termasuk, kemungkinan adanya superhero atau tokoh yang tewas. Nggak heran juga kalo ada tokoh yang nggak selamat, soalnya Thanos emang bisa dibilang biangnya semua penjahat di MCU sejauh ini.

Biar saya katakan sekarang, mirip kayak film Marvel lainnya, itu (Avengers: Infinity War) nggak berakhir baik buat para superhero,” ujar Mark Rufallo yang duduk bersebelahan dengan Don Cheadle, pemeran War Machine, dalam sebuah video.

Pertanyaannya adalah, siapa yang tewas?

Cek: 5 Crossover di Dunia Entertainment Indonesia yang Nggak Kalah Keren dari Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War
Mari kita analisa dari trailer terbaru. Loki terlihat berkumpul bareng Children of Thanos, dan Thor seperti disiksa Thanos.

Avengers: Infinity War
Sekilas memang terlihat seperti Thanos memamerkan kekuatannya kepada Thor. Namun, kalo diperhatikan lagi, Thanos seperti memaksa Thor untuk melihat sebuah peristiwa, dengan membuatnya menoleh. Spekulasi yang beredar, Thanos memaksa Thor untuk melihat adiknya, Loki, dibunuh olehnya.

Avengers: Infinity War
Oke, Loki memang terlihat berada di pihak yang jahat. Namun, melihat tabiatnya yang nggak bisa dipercaya, bisa jadi Loki mengkhianati Thanos tapi kegep. The good news is, Loki dies as a hero.

Setelah membunuh Loki, Thanos meninggalkan Thor yang sekarat, lalu anak Odin itu ditemukan oleh Guardians of the Galaxy, kelompok yang berisi makhluk-makhluk yang ingin balas dendam ke Thanos. Thor pun diterima jadi bagian Guardians of the Galaxy.

Avengers: Infinity War
Tapi tentu saja, ini masih sebatas spekulasi kok.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest