Follow Us

Graduate, Melody Memilih Jadi Staff Karena Ingin Bikin JKT48 Berjaya Kayak Dulu

Alvin Bahar - Senin, 26 Maret 2018 | 05:15
Melody dan JKT48 di konser kelulusannya, Sabtu (24/3)
Alvin Bahar

Melody dan JKT48 di konser kelulusannya, Sabtu (24/3)

HAI-ONLINE.COM - Bergabung dengan JKT48 pada generasi pertama, bisa dibilang Melody telah menjadi sosok penting sejak JKT48 terbentuk. Melody adalah sosok yang selalu memberikan energi positif pada setiap member dan di setiap kegiatan yang dijalani selama di JKT48. Nggak heran, pas Melody mengumumkan graduate, banyak yang kaget.

Termasuk mantan member JKT48, Veranda. Ia masih nggak percaya kalo Melody keluar dari JKT48.

“Aku sih nggak kebayang nggak ngelihat Melody lagi di JKT48,” papar cewek yang cabut dari JKT48 tahun lalu tersebut.

Toh, sebenarnya Melody masih berada di JKT48 ketika lulus nanti. Ia bakal berperan sebgai General Manager, yang lebih aktif di belakang panggung.

Cek: Ini Isi Surat Melody JKT48 yang Ia Bacakan di Konser Graduation-nya

Melody JKT48
Alasan Melody memilih berada di belakang layar karena masih ada impiannya di JKT48 yang belum terwujud, dan ingin mengembalikan idol group tersebut seperti masa kejayaannya dulu.

“Aku udah 6,5 tahun di JKT48. Ngalamin (JKT48) naik banget, turun lagi, naik lagi, terus biasa aja, apalagi dari generasi satu. Jadi aku pengen banget JKT48 ngalamin kejayaan zaman dulu lagi, kayak mulai tahun 2013-2014,” katanya, Sabtu (24/3).

“Tahun itu banyak banget kerjaan. Dari offair hingga TVC (iklan televisi), bahkan konser di luar kota,” lanjutnya. Terus, kapan sih JKT48 mulai terpuruk menurut Melody? “Titik terendahnya menurut aku 2016-an. Saat itu umur 5 tahun,” akunya. Semoga sukses di karier yang baru ya, Mel!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest