Follow Us

Wajib Baca! Begini 4 Cara supaya Rambut Lebih Tebal

- Senin, 26 Maret 2018 | 11:45
Hair styling
Hai Online

Hair styling

HAI-Online.com - Rambut tipis kadang bikin nggak pede ya bro? Apalagi kalau mau nge-date dengan si doi. Eits, tenang aja ada solusi kok buat hal itu. Nih, HAI kasih tahu cara-cara yang bikin rambut lo lebih tebal.

Dikutip dari Men's Health, ini 4 cara biar rambut tebal yang patut lo lakukan dari Vaughn Acord.

1. Lebih pendek lebih baik

Rambut yang menipis nggak jadi alasan sob buat nggak cukur rambut. Vaughn bilang nih kalau rambut yang lebih pendek lebih murah dirawat dan tampak lebih tebal karena nggak terlalu panjang.

"Jika memiliki rambut tipis, segera ke barbershop, kemudian minta untuk dipotong pendek, tapi dengan style yang membuatnya tetap terlihat tebal," tambah Vaughn.

HARUS TAU NIH: Ini Dia 10 Makanan Terbaik kalo Lagi Ujian, Baik untuk Daya Ingat dan Kecerdasan

2. Rawat dengan baik

Nggak cuma cukur rambut dengan gaya yang tepat aja, pastikan juga untuk rajin merawat rambut. Ingat ya perawatan rambut nggak cuma buat cewek loh. Soalnya saat rambut menipis, justru memudahkan darah mengalir di kulit kepala yang berujung menyegarkan. Nah, cukup oleskan vitamin atau tonik rambut, lalu pijitan ringan ke kulit kepala.

3. Pakai produk yang ringan

Kalau bisa nih hindari deh pemakaian krim atau gel tebal. Kemudian, coba beralih ke produk-produk yang lebih lembut dan ringan, contohnya molding paste atau texture cream.

"Produk seperti ini akan menciptakan tekstur dan akan menumbuhkan rambut, seihngga tampak tebal," kata Vaughn

4. Pilih barberman profesional, dibanding transplantasi

Lebih baik lo menghindari solusi permanen, seperti transplantasi. Menurut Vaughn baiknya lo tetap seperti siapa diri lo dan PD dengan itu. Makanya, perbanyak deh diskusi atau konsultasi dengan barberman atau penata rambut yang memang sudah terpercaya buat dapat potongan dan produk rambut yang tepat. Nggak usah malu ya!

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com, dengan judul artikel 4 Cara Bikin Rambut Lebih Tebal

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest