Follow Us

Gelar Cryptoriana World Tour 2018, Cradle of Filth Siap Gempur Jakarta

Fadli Adzani - Kamis, 22 Maret 2018 | 12:00
Cradle of Filth live in Jakarta!
Fadli Adzani

Cradle of Filth live in Jakarta!

HAI-ONLINE.COM - Sejak terbentuk pada tahun 1991, dunia black metal kedatangan sebuah band yang sampai saat ini terus eksis di industri musik metal dan juga memiliki penggemar yang sangat banyak.

Mereka datang dari Suffolk, Inggris, salah satu anggotanya Dani Filth. Siapa lagi kalau bukan Cradle of Filth.

Cradle of Filth live in Jakarta!
Yap, ada kabar yang sangat-sangat menggembirakan buat kalian para pencinta musik black metal. Cradle of Filth bakal menggelar konsernya di Jakarta, tepatnya di MS Hall, Viky Sianipar, pada 28 April 2018.

CEK JUGA: Rela Berhenti Ngampus dan Keluar dari Pekerjaan, Inilah Kisah Totalitas Karier Neck Deep

Ini merupakan salah satu konser yang digelar pada Cryptoriana World Tour 2018.

Buat kalian yang masih bingung apa itu Cryptoriana World Tour 2018, jadi itu adalah tur dunia yang dilakukan oleh Cradle of Filth untuk mempromosikan album terbaru mereka, Cryptoriana - The Seductiveness of Decar yang dirilis pada 22 September lalu.

Terlebih lagi, Indonesia merupakan tempat di mana Cradle of Filth akan melakukan konser tunggal, berbeda dengan negara Asia Tenggara lainnya, dimana mereka bermain dalam festival besar.

Di Jakarta, Cradle of Filth bakal lebih intim karena menyajikan konser tunggalnya.

Cradle of Filth live in Jakarta!
By the way, promotor konser ini sendiri adalah Fourspeed Metalwerks dan MXP Production.

“Cradle of Filth akan tampil di sebuah festival besar di Filipina, tapi mereka hanya akan menggelar konser tunggal di Indonesia,” tutur Panji Prayoga selaku direktur MXP Production.

“Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami dapat berkolaborasi dengan Fourspeed Metalwerks untuk menjadi promotor konser tunggal Cradle of Filth di Indonesia. Kamimengharapkan feedback yang positif dari para metalheads di Indonesia karena bukan tidak mungkin, kami bisa mendatangkan band-band kenamaan lain kedepannya,” jelas Panji.

Kalau kalian ingin nonton, langsung aja beli tiketnya di situs www.thepointofsale.co.id!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest