Follow Us

Cikhal Sang Gitaris Cabut dari Revenge The Fate

Fadli Adzani - Rabu, 14 Maret 2018 | 05:30
Revenge The Fate
Fadli Adzani

Revenge The Fate

HAI-ONLINE.COM - "Halo, guys, kami Revenge The Fate, dengan sangat berat hati kami harus memberitahukan bahwa hari initepat pada tanggal 13 Maret 2018 Cikal telah memutuskan untuk resign dari Revenge The Fate," ujar Anggi Ariadi, sang vokalis Revenge The Fate dalam sebuah video berdurasi 1 menit 6 detik yang diunggah di channel YouTube mereka.

Kabar mengejutkan yang tentunya pasti menyedihkan untuk para RTF Colony ini datang disaat Revenge The Fate mau merilis lagu baru pada Mei mendatang.

CEK JUGA: 3 Hal yang Mengancam Eksistensi Manusia Menurut Stephen Hawking

Sona Purnama, sang bassist Revenge The Fate, menegaskan bahwa mereka tetap mendukung keputusan apapun yang diambil oleh Cikhal Nurzaman.

"Kami mendukung keputusan yang dipilih Cikhal, terima kasih banyak atas kebersamaannya, doa terbaik dari kami untuk Cikhal di masa depan," tuturnya.

Sebelum mengakhiri video itu, Zacky, selaku drummer dari Revenge The Fate, juga mengatakan kalau mereka akan segera merilis single baru pada Mei mendatang.

Cikhal sendiri sudah menanggapi terkait tentang mundurnya dia dari Revenge The Fate melalui IG Stories.

"Wow pagi2 udah liat kabar yg ngagetin aja nih, buat klarifikasi saya Lebih atau kurang, kalau udh waktunya mungkin nanti saya akan jelaskan nanti dengan ataupun tanpa saya berbicara," tulisnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest