Follow Us

Neck Deep, Nekat Lawan Skena Hardcore Demi Pop Punk

Alvin Bahar - Kamis, 08 Maret 2018 | 02:15
Neck Deep
Alvin Bahar

Neck Deep

HAI-ONLINE.COM - Status hottest pop punk act nggak didapat mudah oleh Neck Deep. Butuh proses trial dan error untuk menggapai kesuksesan berada di jajaran papan atas skena musik penuh distorsi ini.

Terbentuk di Wrexham, Wales Utara, Neck Deep justru fokus berjibaku dengan skena hardcore. Sang vokalis, Ben Barlow sempat ngeband bareng mantan gitaris, Lloyd Roberts di proyekan hardcore kakaknya, Seb, Spires meski nggak cukup sukses.

Barlow, yang selalu ingin tampil lebih fresh, nekat lompat ke lain arah. Berpikir hardcore cukup membosankan, Ben Barlow pun mulai mencoba hal-hal baru dan menemukan pop punk sebagai mainan barunya.

Cek deh: Neck Deep, Alasan Pop Punk Is Not Dead

Usai melepas demo perdananya di bawah moniker Neck Deep, What Did You Expect?, Barlow mengajak gitarisnya di Spires, Matt West dan sang drummer, Dani Washington yang memang kenal dekat dengan Barlow.

Sisi hardcore sedikit terasa saat Barlow melengkapi skuat utamanya dengan sang bassist, Fil Thorpe-Evans yang sempat berseragam post hardcore bersama Climates. Dengan keyakinan tinggi serta riisan What Did You Expect? yang cukup viral di dunia maya, Barlow yakin pop punk adalah takdirnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest