Follow Us

Pengen Punya Badan Atletis? Coba Ikutin Latihan Kakek ini!

- Jumat, 27 April 2018 | 14:30
Bill Hendriks kakek berusia 67 tahun yang punya tubuh atletis
Hai Online

Bill Hendriks kakek berusia 67 tahun yang punya tubuh atletis

HAI-Online.com - Usia lanjut, nyatanya bukan alasan buat berhenti berolahraga. Kalo nggak percaya, coba lihat kakek yang satu ini. Dilansir dari Bolasport.com, kakek bernama Bill Hendriks ini dengan rajin memposting di Instagram soal latihan-latihan apa aja yang dilakukannya buat membentuk tubuh atletisnya.

Kakek berusia 67 tahun tinggal di Dallas, Amerika Serikat, dan setiap harinya rajin pergi ke gym dan share video latihannya secara online.

Seenggaknya, kakek ini ngabisin waktu minimal 2 jam buat 'nongkrong' di tempat gym. Dua tahun aktif di Instagram, doi ternyata dapat respon positif dari netizen.

"Video saya diposting ulang oleh sebuah grup untuk orang-orang fit berusia di atas 40-an dan tiba-tiba ribuan orang mengikuti saya di media sosial dan tertarik bagaimana usahaku bisa terlihat seperti ini," cerita Bill.

BACA JUGA: Kekuatan 6 Karakter Anime Cewek Ini Nggak Masuk Akal, Naruto dan Sasuke Mikir Dua Kali Lawan Mereka

"Saya pikir ini kesempatan yang menyenangkan untuk berbagi dengan orang-orang agar tetap fit dan mungkin memberi info mereka bagaimana saya tetap bugar," tambahnya.

Setiap harinya, mantan tentara angkatan laut ini makan oat, omelette, ayam dan salad. Dirinya sama sekali nggak minum karena buat dia nggak cocok.

Bill makan sarapan dan salad ayam pada pagi hari sebelum pergi ke gym pada siang hari.

Ia absen dari gym hanya satu hari dalam seminggu. Terus, apa dong rahasia Bill punya badan bugar dan berotot?

"Saya bukan pelatih pribadi jadi saya tidak bisa memberikan nasehat profesional. Saya hanya memberi tahu orang apa yang saya lakukan karena mereka tampak tertarik," katanya. Usianya yang nggak lagi muda, tapi punya badan atletis, bikin Bill tuai pujian di Instagram.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest