Follow Us

Black Panther Boleh Berjaya Di Berbagai Negara, Tapi di Jepang, Doraemon Yang Juara!

Rizki Ramadan - Rabu, 07 Maret 2018 | 08:30
Black Panther vs Doraemon
Rizki Ramadan

Black Panther vs Doraemon

HAI-online.com - Kedua tokoh ini sama-sama berasal dari 'keluarga' kucing. Tak ayal jika keduanya dibandingkan. Apalagi, sama-sama punya kekuatan super.

Dari segi pemasukan film, saat ini Black Panther jadi film laris di berbagai negara, tak terkecuali di Asia. Namun, khusus di Jepang, Black Panther nggak bisa mengalahkan si kucing canggih Doraemon.

Di Jepang, film layar lebar ke-38 dari Doraemon, yaitu Doraemon the Movie: Nobita's Treasure Island menduduki puncak box office Jepang pada akhir pekan kemarin.

BACA JUGA: Jika Black Panther Ikut Olimpiade, Ini 5 Prestasi yang Bisa Ia Dapatkan

Berdasarkan laporan Kompas.com, setelah tayang di 381 layar film berhasil ditonton 717.000 orang dengan penghasilan setara Rp 114,2 miliar di penyangan pertama.

Dalam dua minggu tayang, Doraemon bisa meraih Rp 600 miliar, bro. Sementara Black Panther setelah sekian lama tayang hanya meraup Rp 41,4 miliar

BACA JUGA: 5 Karakter di Film Black Panther yang Bakal Bergabung dengan Pasukan Avengers: Infinity War!

Dalam waktu empat hari, jumlah tersebut bertambah menjadi 4,76 juta dollar AS (Rp 68 miliar). Hingga dua pekan tayang di Jepang, pendapatan pada film Black Panther mencapai kisaran Rp 15 juta (214,2 miliar).

Jumlah pendapatan film oraemon tahun ini disebut naik 22 persen dibanding seri sebelumnya, Doraemon the Movie: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi yang tayang tahun lalu. Baik Doraemon the Movie: Nobita's Treasure Island dan Black Panther sama-sama disebut sebagai film legendaris yang menjalani pekan debut di Jepang pada minggu yang sama.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Di Jepang, Doraemon Kalahkan Black Panther",

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular