Follow Us

Pamit Lewat Akun Facebook-nya, Riyad Mahrez Pensiun dari Sepak Bola

Fadli Adzani - Rabu, 07 Maret 2018 | 03:30
Riyad Mahrez
Fadli Adzani

Riyad Mahrez

HAI-ONLINE.COM - Pesepakbola asal Perancis yang memiliki darah Aljazair mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari sepak bola. Hal ini sangat mengejutkan karena kabarnya datang beberapa hari setelah ia membela timnya, Leicester City kala bertemu dengan Bournemouth, dan ia pun mencetak gol.

Riyad Mahrez melalui akun Facebook pribadi mengumumkan sinyal akan gantung sepatu.

CEK JUGA: Paramore Bakal Konser di Indonesia pada 25 Agustus Depan

"Setelah konsultasi terakhir dengan banyak dokter, saya telah memutuskan untuk menjauh dari sepak bola, waktu saya sebagai pemain sepak bola datang dan berakhir, saya ingin mengatakan beberapa kata," tulis Riyad Mahrez seperti dikutip BolaSport.com dari akun Facebook-nya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk kebaikan dan dukungan mereka yang telah menunjukkan saya di kota yang luar biasa ini, Anda akan selalu di hati saya," tulis pemain asal Aljazair itu.

Namun, sampai saat ini belum ada pihak dari Leicester City yang bisa mengonfirmasi hal ini. Pasalnya, Mahrez tidak sedang dalam kondisi cidera atau memiliki penyakit yang membuatnya ingin pensiun.

Atau bisa jadi, akun Facebook-nya dibajak oleh orang-orang yang bertanggung jawab.

Mahrez sendiri merupakan pemain sepak bola yang sangat diincar oleh klub-klub elit Eropa, salah satunya adalah Liverpool, yang menjadi salah satu klub papan atas di Liga Inggris.

Semoga saja kabar ini hanyalah hoax. Jikalau benar, semoga itu menjadi jalan yang terbaik untuk Mahrez.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest