Follow Us

Instagram Siapkan Fitur Video Call. Untuk Apa?

Rizki Ramadan - Selasa, 06 Maret 2018 | 04:45
Instagram dan Video Call
Rizki Ramadan

Instagram dan Video Call

HAI-ONLINE.COM- Nggak berhenti berkembang, kini Instagram dikabarkan tengah menggarap panggilan telepon dan panggilan video atau video call.

Gosip ini beredar dengan sebuah foto berupa bocoran APK, menampilkan ikon telepon dan video yang disinyalir akan digunakan Instagram,

bocoran fitur video call
Sebenarnya, isu mengenai hadirnya fitur telepon dan video call sudah muncul sejak Januari lalu melalui blog Whatsapp Beta, Kala ini, fitur ini disebut baru dalam tahap percobaan internal dan Instagram belum menanggapi kabar tesebut, seperti yang HAI lansir dari Tech Crunch.

Kalau kabar ini benar adanya, itu artinya Instagram akan sajajar dengan saudaranya, Facebook Messenger dan rivalnya, Snapchat. Instagram memeng kerap "mencaplok" beberapa fitur Snapchat seperti Story.

Selain itu, kalau memang akan ada fitur telepon maupun video call. Kedua fitur ini sepertinya akan muncul setelah Direct Messege Instagram menjadi aplikasi mandiri yang independent seperti Facebook dan Messenger

Beberapa waktu lalu juga diketahui Instagram sedang menguji coba aplikasi mandiri DM yang diberi nama Direct di beberapa negara. Menurut lo gimana, bro dan sist? Berguna nggak sih kalau ada video call di Instagram?

Source : techcrunch.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest