Follow Us

Mau Ngobrol Sama Co-Founder Patta? Edson Sabajo Bakal ke Jakarta Pada 3 Maret Nanti!

Alvin Bahar - Kamis, 01 Maret 2018 | 04:30
Edson Sabajo
Alvin Bahar

Edson Sabajo

HAI-ONLINE.COM - Co-founder brand streetwear Patta, Edson Sabajo, bakal datang ke Jakarta pada 3 Maret depan. Asiknya, kamu bisa tau sejarah Patta dan sharing banyak sama doi lho.

Soalnya, Edson bakal mewakili brand asal Belanda tersebut untuk hadir di acara Original is Never Finished di Senayan City yang berlangsung dari 28 Februari hingga 4 Maret, 2018. Diskusi panel Patta akan berlangsung pada 3 Maret, bersama dengan Adrian Riyadi (founder Our Daily Dose), dan Tamish Aswani (founder Ageless Galaxy)

“Original is Never Finished” memamerkan beragam instalasi art yang disajikan dalam tiga ruangan, mengkombinasikan personality adicolor, Prophere, dan EQT. Terdapat instalasi art adicolor yang mencerminkan sifat ceria, penuh warna, serta rasa percaya diri.

“Acara ini kami hadirkan untuk membawa elemen Brand Film 2018 jadi nyata, dimana kreativitas yang berevolusi dapat dilihat dalam rangkaian instalasi art yang terinspirasi dari adidas Originals. Kami rasa penting bagi Originals untuk menginspirasi generasi berikutnya dengan pernyataan bahwa suatu ide dapat tercipta dengan adanya evolusi dan konsep pengulangan kreativitas,” ujar Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia.

Original is Never Finished di Senayan City
Rangkaian acara “Original is Never Finished” dibuka untuk publik:

- 1- 3 Maret: live grafitti arts bersama Mutons, Swodshit dan Crack- berkreasi dengan inspirasi adicolor, Prophere, EQT - 3 Maret: diskusi panel streetwear bersama Edson Sabajo (co-founder Patta, Amsterdam), Adrian Riyadi (founder Our Daily Dose), dan Tamish Aswani (founder Ageless Galaxy) - 4 Maret: Adidas Originals collection fashion show

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest