Follow Us

Artificial Intelligence Sudah Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris. Chelsea Nggak Masuk 3 Besar

- Senin, 26 Februari 2018 | 06:45
MU berhasil menang kontra Chelsea
Hai Online

MU berhasil menang kontra Chelsea

HAI-Online.com - Liga Inggris udah berjalan sampai pekan ke-28 dan cuma nyisain 10 pertandingan lagi. Manchester City kokoh di puncak klasemen dengan torehan poin 72. Gimana kabar 19 tim yang lain?

Dilansir dari Bolasport.com, media Inggris Talksport memprediksi hasil akhir klasemen Liga Inggris. Hasilnya, West Bromwich Albion, Stoke City, dan Shouthampton bakal ada di posisi tiga terbawah dan terdegradasi.

Hasil ini nggak beda jauh sama posisi WBA dan Stoke saat ini yang menduduki pos dua terbawah klasemen Liga Inggris. Sedangkan Shouthampton ada di posisi 16 walau punya poin yang sama dengan Swansea yang duduk manis di posisi 18.

BACA JUGA: 5 Kiper Terbaik di Liga Elit Eropa Saat Ini

Di lain sisi, tim Huddersfield, Brighton, dan Newcastle diprediksi bakal bertahan di EPL. Huddersfield ada di posisi ke-17, Brigthon di peringkat ke-15, dan Newcastle ada di pos ke-13.

Di papan atas Arsenal diprediksi bakalan absen lagi di Liga Champions. Soalnya, The Gunners cuma mampu berakhir di peringkat 6. Chelsea juga diprediksi absen dari Liga Champions, mengingat The Blues cuma bisa sampai peringkat 5.

The Spurs ada di peringkat 4, Liverpool peringkat 3 dan Manchester United diprediksi bakal jadi juara 'tanpa mahkota' alias runner up.

Tapi tenang, itu kan cuma prediksi kecerdasan buatan. Inget aja pepatah bola itu bundar. Segala sesuatu bisa aja terjadi, sebelum kompetisi benar-benar berakhir.

Artikel ini pertama kali tayang di Bolapsport.com dengan judul "Super Komputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Bagaimana Hasilnya?"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular