Follow Us

Penumpangnya Kentut, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Dadakan

Fadli Adzani - Rabu, 21 Februari 2018 | 07:45
ada pokemon di dalam pesawat
Fadli Adzani

ada pokemon di dalam pesawat

HAI-ONLINE.COM - Guys, ada cerita lucu nih yang datang di balik kabin pesawat Transavia Airlines yang terbang dari Dubai ke Amsterdam.

Jadi ceritanya terdapat seorang cowok yang dirahasiakan namanya kentut-kentut terus di dalam pesawat dan walau sudah disuruh untuk berhenti, ia tetap nggak bisa (atau nggak mau).

Terdapat dua cowok berdarah Belanda yang berada di sebelah penumpang yang kentut tersebut. Mereka pun meminta sang cowok tersebut untuk menahan kentutnya.

CEK JUGA: Ini 7 Karakter Anime Terkuat dalam Sejarah, Ngeri-ngeri Kekuatannya!

Sebagaimana yang diberitakan Fox News yang melansir Metro, para kru pesawat tidak membantu menyelesaikan masalah tersebut, sehingga terjadi perkelahian antara orang-orang yang merasa terganggu dengan si cowok yang kentut tersebut.

Pilot sudah memperingatkan para penumpang untuk tenang, namun hal itu nggak digubris oleh para penumpang yang membuat onar.

Akhirnya, pesawat tersebut harus mendarat dadakan di Vienna, Austria.

Polisi pun masuk ke dalam pesawat seketika mereka mendarat dan menahan 4 orang yang dianggap telah mengganggu penerbangan.

Terdapat dua cewek yang juga ikut dikeluarkan, mereka nggak terima karena merasa tidak ikut-ikutan dalam insiden itu.

"Kami nggak tau siapa cowok-cowok itu, kami hanya kurang beruntung karena duduk di dekat mereka padahal kami nggak melakukan apa-apa," ujar Nora Lacchab, seorang pelajar hukum berusia 25 tahun.

Keempat orang yang ditahan polisi itu tidak dihukum, namun mereka tidak bisa terbang dengan maskapai Transavia Airlines lagi di kemudian hari dan selamanya.

"Kru kami harus memastikan penerbangan yang aman. Ketika penumpang ada yang menimbulkan risiko, mereka sudah mengintervensi. Kru kami sudah dilatih untuk itu. Mereka tahu betul apa yang menjadi batasannya," ujar sang maskapai.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest