Follow Us

Satu Lagi Daftar Sneakers Wajib Diburu 2018 Ini: Vans Edisi Metallica Terbaru

Rizki Ramadan - Kamis, 15 Februari 2018 | 06:00
sneakers edisi metalica
Rizki Ramadan

sneakers edisi metalica

HAI-online.com - Vans dan Metallica kembali kolaborasi bareng nih bro untuk bikin dua koleksi sneakers yang berfokus di kekhasan Vans berupa siluet. Setelah sebelumnya sempat juga bikin sneakers bertajuk "Kill 'Em All" pada 2013 dengan desain grafis yang ciamik, kali ini kolaborasi mereka jadi lebih sederhana dengan keindahan hitan dan putih.

Dilansir dari Snekearnews, sneakers baru ini akan terdiri dari dua model yaitu Vans Sk8-Hi dan Slip-on. Keduanya sama-sama memiliki logo Metallica di badannya dan terdapat ukiran laser "Metallica" di sol samping. Di sol bagian dalam juga punya logo Vans dan band rock tersebut.

Sneakers ini tentu wajib lo koleksi, apalagi yang ngaku penggemar Metallica dan Vans sekaligus. Dengan desain yang simple, dua model sneakers bisa maksimalkan gaya lo.

sneakers edisi metalica
sneakers edisi metalica
sneakers edisi metalica
sneakers edisi metalica
sneakers edisi metalica
Lo sudah bisa dapatkan sneakers ini di berbagai toko Vans, situs Vans itu sendiri, maupun situs Metallica mulai 16 Februari mendatang.

Dalam kolaborasi mereka sebeumnya di "Kill 'Em All", sneakers hadir dengan tiga warna dalam satu desain, yakni hitam, merah, dan putih. Desainnya lebih ramai dengan tulisan "Kill 'Em All" di badan sneakers.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest