Follow Us

5 Alasan Kamu Harus Nonton Konser Paramore di Indonesia

Alvin Bahar - Selasa, 13 Februari 2018 | 03:00
Paramore
Alvin Bahar

Paramore

HAI-ONLINE.COM - Paramore, bakal kembali gelar konser di Indonesia. Sebelumnya, pada tahun 2011, Hayley dan kawan-kawan pernah datang ke Pantai Carnival Ancol dan GWK, Bali, untuk menggelar konser perdananya di Tanah Air.

Kini, pada tanggal 16 Februari 2018 depan, Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro akan kembali menggelar konsernya di Indonesia, tepatnya di ICE BSD.

Apakah konser ini wajib kamu simak? HAI punya beberapa alasannya kamu harus nonton konser Paramore di Indonesia nih. Cek di bawah ini:

1. Paramore balik lagi setelah 7 tahun

Band ini pernah ke Indonesia pada tahun 2011 lalu. 7 tahun kemudian, baru mereka sempat ke sini lagi. Kalo nggak nonton sekarang, kapan lagi? Masih mau nonton mereka 7 tahun mendatang?

Cek deh: Goodnight Electric Akan Rilis Album The Electronic Renaissance, Isinya Lagu-lagu Lama yang Belum Pernah Dirilis

2. Paramore yang dulu beda dengan sekarang

Waktu Paramore datang ke Jakarta pada 2011 silam, mereka masih band pop punk/emo dengan lagu-lagu penuh distorsi. Kini, mereka lebih ngepop dengan hiasan musik electronic. Wajib nonton!

3. Kejutan di encore

Di tur mereka kali ini, Paramore selalu ngasih kejutan di encore. Mereka suka memasukkan sedikit lagu musisi lain, mulai dari SZA hingga Tom Tom Club!

4. Bawain 18 lagu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest