Follow Us

5 Hal Yang Bikin Ngiri Dari Mereka Yang Pacaran Beda Sekolah

Rizki Ramadan - Sabtu, 10 Februari 2018 | 05:00
Pacaran beda sekolah itu asik, lho.
Rizki Ramadan

Pacaran beda sekolah itu asik, lho.

HAI-ONLINE.COM- Satria: Bro, gue ngiri deh liat si Tompel sama Regina kemana-mana berdua. Asik juga ya punya pacar satu sekolah. Dunia serasa milik berdua. Sementara gue, pacar gue di sekolahnya di Bekasi. Ketemu juga jarang. Bisa tiga minggu sekali!!

Rama: Bahhhh, gitu aja galau lo! Lo tuh beruntung kali bro. Punya pacar nggak satusekolah. Lo nggak liat tuh si Regina udah kayak satelit yang nggak bisa jauh dari planet. Kemana-mana berdua. Kasian si Tompel nggak bisa nongkrong sama anak-anak tongkrongan.

Bener juga si Rama. Jangan pernahjadi orang paling nelangsa cuma gara-gara punya pacar beda sekolah. Lo harus berpikir sebaliknya, bro. Ternyata ada untungnya kalo lo beda sekolah sama doi. Sstt... salah satunya, sih, lo nggak harus jaim kalo bergaul sama cewek-cewek!

“Keuntungan lainnya kita bisa lebih fokus pada proses belajar ketika pacar ada di sekolah yang berbeda. Jadi waktu belajar dan waktu pacaran sudah ada porsinya masing-masing,” ungkap psikolog Della S.Psi., M.Psi., yang bekerja di Lembaga Psikologi Terapan, Universitas Indonesia.

Nggak cuma itu, masih banyak kok yang bisa lo lakukan di sekolah. Dengan catatan, pacar lo nggak nyewa detektif atau mata-mata di sekolah lo, ya! Hahaha.

Bisa sebangku sama cewek cantik

Gileee juga kalo tiga tahun duduk sama cowok melulu. Pengen dong sekali-kali duduk sama cewek, apalagi yang cantik. Tapi coba bayangin kalau satu sekolah sama cewek lo dan tiba tiba doi lagi ke kelas lo dan lihat lo duduk sebangku sama cewek paling cantik satu sekolah? Duh! Bisa perang dunia ketiga. Kalau doi nan jauh di sana, kan, lo bebas mau duduk sama cewek cantik mana aja.

Nggak tengsin kalau bikin malu

Gondrong dikit, dicukur guru. Lama-lama tengsin kan sama doi karena cukuran rambut lo apa adanya banget? Tapi hal itu nggak akan terjadi kalau doi nggak lihat lo. Makanya lo bisa melipir ke tukang cukur buat rapiin rambut yang ‘apa adanya’ itu. tinggal bilang aja abang tukang cukurnya ngantuk jadi salah motong rambut lo.

Reputasi baik

Karena doi nggak pernah ngeliat lo di sekolah, doi nggak pernah tau kalau lo tukang nyontek dan hobi telat. Pacar lo bakal menganggap lo jadi laki-laki yang baik. Alias, reputasi lo bagus di mata dia!

Bisa modusin cewek tanpa ketahuan

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest