Follow Us

Nggak Perlu Takut Kehabisan Kuota, Ini Dia Daftar Paket Internet Unlimited Dari Berbagai Provider di 2018

Rizki Ramadan - Rabu, 07 Februari 2018 | 13:15
unlimited internet
Rizki Ramadan

unlimited internet

HAI-ONLINE.COM - Pekembangan teknologi pada bidang konektivitas memang berkembang dengan sangat pesat. Hanya dalam waktu satu dekade aja, udah banyak banget upgrade dari sinyal yang semulanya hanya sebatas untuk telfon dan sms saja.

Ya, 2001 masih menjadi tahun emas bagi produk-produk yang mendukung jaringan 2G. Seiring dengan perkembangannya, jaringan mulai mengalami peningkatan kecepatan mulai dari 3G, HSPDA, hingga akhirnya 4G.

Perkembangan jaringan ini juga membawa dampak pada perkembangan paket data dan internet yang disediakan oleh provider. Dalam masa percobaan jaringan 4G ini, paket jaringan internet yang mendukung 4G dianggap lebih murah dari paket internet 3G.

Namun, pembagian waktu dan paket data jaringan yang dilakukan oleh provider, terkadang menjadi hal yang menyusahkan para penggunanya. Meski begitu, setidaknya paket internet yang kamu miliki nggak terbatas jam alias unlimited.

Karena kalau ternyata paket internet terbatas jam, maka akan menjadi gangguan sendiri dalam mobilitas kita..

Nah, untuk mengatasi hal tersebut ada baiknya lo gunakan paket data unlimited agar paket internet lo bisa dipakai kapanpun dan tanpa khawatir cepat habis.

Buat lo yang bingung cara daftar paket data internet unlimited dari beberapa provider terkenal di Indonesia, HAI bakal kasih informasinya nih.

1. Indosat

Untuk paket unlimited Indosat, lo bisa menggunakan paket Freedom Combo.

Bahkan, saat lo mendaftarkan pada Freedom Combo XXL lo akan dapat unlimited 4G hingga 25GB loh. Pembagian paket dan daftar harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

2. Telkomsel

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest