Follow Us

Conte Dikabarkan akan Dipecat Chelsea, Siapa Penggantinya?

- Selasa, 06 Februari 2018 | 10:30
Antonio Conte Kabarnya Bakal Dipecat
Hai Online

Antonio Conte Kabarnya Bakal Dipecat

HAI-Online.com - Masa depan pelatih Chelsea, Antonio Conte, baru-baru ini jadi sorotan. Pasalnya, performa buruk Chelsea belakangan ini mulai memicu banyak kritik. Menurut berita yang dilansir HAI dari Bolasport, kabarnya Conte bakal dipecat sebelum akhir musim 2017/2018. Mendengar gosip itu, Conte ngungkapin kalau doi butuh kepastian dari manajemen Chelsea.

"Saya ingin ada pernyataan untuk mendukung saya melawan spekulasi ini. Mungkin saya ingin klub menyiapkan sebuah pernyataan untuk memberi klarifikasi kepada media bahwa,'Saya percaya pada pekerjaannya, saya percaya pada kinerjanya'," Conte kepada Football Italia.

NGGAK NYANGKA NIH: Nggak Nyangka! Ini Klub yang Dituju Messi Kalo Cabut dari Barcelona

Dugaan pemecatan Conte merebak lantaran adanya sinyal ketidakharmonisan antara doi dan manajemen Chelsea. Perseteruan perihal transfer pemain diduga menjadi akar masalah. Mantan pelatih Juventus itu kabarnya nggak diberi kewenangan penuh kalau ngerekrut pemain. Makanya pemain yang didatangkan nggak sesuai dengan kemauan Conte.

Kabarnya Chelsea udah ngincar sosok pelatih Napoli, Maurizio Sarri, sebagai pengganti Conte. Roman Abramovich selaku pelatih Chelsea menyukai gaya permainan Sarri. Roman juga menginar Luis Enrique, mantan pelatih Barcelona buat ngelatih Chelsea.

Hmmm, emang yang namanya Abramovich selalu nggak sabaran kalau soal pelatih. Mohon sabar Om Conte, ini ujian!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport.com, dengan judul artikel Isu Pemecatan Merebak, Antonio Conte Meminta Sikap Tegas Chelsea

Source : BolaSport.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular