Follow Us

Unik, Mkhitaryan Ternyata Bakal Punya Dua Nomor Punggung di Arsenal

Alvin Bahar - Rabu, 31 Januari 2018 | 07:30
Mkhitaryan
Alvin Bahar

Mkhitaryan

HAI-ONLINE.COM - Pemain baru Arsenal, Henrikh Mkhirtaryan, bakal menggunakan dua nomor punggung menghadapi separuh akhir musim 2017-2018. Henrikh Mkhirtaryan telah memilih nomor punggung 7 untuk kostum Arsenal yang bakal ia gunakan.

Nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh Alexis Sanchez. Alexis hijrah ke Manchester United bersamaan dengan kepindahan Mkhitaryan ke Arsenal.

Dengan pilihan tersebut, Mkhitaryan bakal menggunakan dua nomor punggung berbeda bersama Arsenal. Nomor 7 bakal digunakan Mkhitaryan di ajang Premier League, sementara nomor yang lain digunakan untuk ajang Liga Europa.

Dilansir BolaSport.com dari regulasi Liga Europa, hal tersebut disebabkan UEFA hanya mengizinkan satu nomor digunakan oleh satu pemain dalam satu musim Liga Europa, hal sama juga berlaku di Liga Champions.

Mkhitaryan juga tidak bisa menggunakan nomor 14 dan 15, karena sudah didaftarkan untuk Alex Oxlade-Chamberlain (Liverpool) dan Theo Walcott (Everton).

Adapun Sanchez bisa menggunakan nomor 7 di Liga Champions karena nomor tersebut tidak digunakan pemain lain sebelumnya.

Situs resmi Arsenal mengonfirmasi kabar tersebut dan menyampaikan bahwa nomor kedua Mkhitaryan akan diumumkan segera.

Lalu bagaimana dengan nomor punggung Mkhitaryan di Piala Liga Inggris? Mkhitaryan tidak bisa bermain di ajang tersebut, karena sudah membela Manchester United di kompetisi tersebut.

Kalaupun bisa bermain, Mkhitaryan tetap bisa menggunakan nomor 7.

Artikel ini pertama kali tayang di Bolasport.com dengan judul "Henrikh Mkhitaryan Bakal Kenakan 2 Nomor Punggung Bersama Arsenal, Kok Bisa?"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest