Follow Us

5 Kakak-Beradik Dari Seleb Indonesia Yang Sama Cantiknya.

Rizki Ramadan - Jumat, 26 Januari 2018 | 03:15
Kakak Beradik Cantik
Rizki Ramadan

Kakak Beradik Cantik

HAI-online.com - Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya. Buah-buahnya juga mirip-mirip, Hehehe. Iya nih, pada merhatiin nggak sih cewek yang jadi artis, eh adiknya dapet berkah juga jadi artis, gara-gara sama-sama cantik. Bahkan kakak adik ini ada juga yang tergabung dalam satu kelompok. Kayak Sinka-Shinta dan Melody-Frieska yang sama-sama berada di JKT48. Duh, jadi bingung kan pilih siapa. Sekarang, intip yuk 5 kakak adik artis Indonesia yang cakep-cakep ini.

Shinta Naomi dan Sinka Juliani

Dua member JKT48 Team KIII ini berjuang bareng-bareng demi masuk idol group tersebut. Mereka pernah ikut audisi generasi pertama bareng. Tapi nggak ada yang lolos. Akhirnya, mereka ikut generasi kedua dan lolos. Walau kakak adik, dua cewek yang beda usia dua tahun ini punya imej beda. Imej Naomi lebih mengarah ke seksi, sementara Sinka lebih mengarah ke imut gitu. Nah, jadi bingung kan pilih yang mana?

BACA JUGA: Pelajaran Buat Musisi dari Duta SO7: Kerendahan Diri Ketika Ngirim Materi ke Media

Jessica dan Elle Yamada

Duo fashion blogger cantik yang memiliki raut wajah oriental ini memiliki penggemar yang cukup banyak termasuk di Instagram. Mereka memiliki follower hampir 250.000! Tentu saja modal itu sudah cukup membuat mereka sukses berkiprah di bisnis fashion sejak 23 Januari 2010 melalui online shop Gowigasa.

Media Tech in Asia menyebut mereka sebagai salah satu dari lima fashion blogger terpopuler di Indonesia, disejajarkan dengan nama-nama seperti Diana Rikasari dan Evita Nuh. Nah, kalian pilih yang mana?

Olivia dan Sabrina Jensen

Tau nggak kalau Olivia Lubis Jensen, ternyata punya saudari kembar. Namanya Sabrina Lubis Jensen. Jeda usia mereka hanya 17 menit!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest