Follow Us

Ditanya tentang Masa Depan Linkin Park, Ini Kata Mike Shinoda

Fadli Adzani - Jumat, 26 Januari 2018 | 00:30
Linkin Park
Fadli Adzani

Linkin Park

HAI-ONLINE.COM - Chester Charles Bennington, vokalis sekaligus frontman Linkin Park, meninggal karena bunuh diri pada tanggal 20 Juli 2017 lalu. Setelah itu, banyak para penggemar LP yang bertanya, apa kabar dengan masa depan band itu?

Belum lama ini, Mike Shinoda, salah satu otak utama dari Linkin Park, mengadakan Q&A di Twitter.

Dia membebaskan para pengikutnya untuk bertanya sesuatu, dan Mike akan menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Seorang netizen yang merupakan penggemar berat Linkin Park bertanya kepada Mike. "Mike, apa yang akan terjadi pada Linkin Park di masa depan?"

I have every intention on continuing with LP, and the guys feel the same. We have a lot of rebuilding to do, and questions to answer, so it’ll take time. https://t.co/nXLxTSd40J

— Mike Shinoda (@mikeshinoda) January 25, 2018

Tanpa ragu dan dengan jawaban yang tegas, Mike mengatakan hal yang pastinya ingin didengar oleh para penggemar Linkin Park.

"Aku memiliki segala niat dan kemauan untuk lanjut bersama LP, dan begitu pula dengan personel yang lain," ujarnya.

"Kami memiliki banyak hal untuk dibangun kembali, dan tentunya, pertanyaan untuk dijawab. Jadi, akan memakan waktu," pungkas sang personel.

Melihat Mike mengatakan hal yang sangat optimistis itu, para penggemar tentu saja sangat bahagia dan meluapkan rasa senangnya.

Banyak yang beranggapan kalau kata-kata Mike itu membuat para penggemar bisa bersemangat menunggu kembalinya Linkin Park.

Source : Hai Online

Editor : Fadli Adzani

PROMOTED CONTENT

Latest