Follow Us

Bedchamber Umumkan Tur Thailand dan Rilis Single Baru

Alvin Bahar - Rabu, 24 Januari 2018 | 03:45
Bedchamber
Alvin Bahar

Bedchamber

HAI-ONLINE.COM, Jakarta - Grup indiepop/rock asal Jakarta, Bedchamber baru saja merilis single terbarunya “Ride” yang diambil dari album perdana berjudul Geography yang direncanakan rilis pada Februari mendatang.

Lagu tersebut sudah dapat didengarkan dan diunduh pada berbagai kanal layanan digital. Sebelumnya Bedchamber merilis single pertama "Out of Line" pada Desember lalu. Album perdana Geography akan dirilis pada 27 Februari via Kolibri Rekords.

Cek deh: Bedchamber Luncurkan Single Baru dan Segera Rilis Album Perdana

Selain itu, kuartet tersebut juga mengumumkan rangkaian tur Thailand yang akan mereka jalani pada 25-27 Januari pekan ini. Rencananya mereka akan bemain di tiga pertunjukan, termasuk di antaranya edisi ketiga dari festival tahunan indiepop, indierock, dan shoegaze di Bangkok, Pow! Festival, Sabtu (27/1).

Dalam festival tersebut Bedchamber akan berbagi panggung dengan Mitsume dan I Saw You Yesterday dari Jepang, serta aksi-aksi terfavorit lokal terkini seperti Seal Pillow, Folk Nine, dan Wave and So. Tiga nama terakhir juga akan ikut Bedchamber bermain di dua panggung sebelumnya di Maha Sarakham (26/1) dan Ayutthaya (25/1).

Tur ini menjadi rangkaian Bedchamber untuk debut album Geography.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest