Follow Us

Inilah Perubahan di Games Metal Gear Survive Setelah Ditinggal Hideo Kojima. Pantes Aja Dicibir Gamers

Rizki Ramadan - Senin, 22 Januari 2018 | 05:41
Metal Gear Survive
Rizki Ramadan

Metal Gear Survive

HAI-ONLINE.COM - Kabar gembira sekaligus kabar buruk datang dari game sejuta gamers yang bernama Metal Gear Solid. Pasalnya seri Metal Gear yang akan datang ini rupanya dibuat tanpa Hideo Kojima, sang maestro Metal Gear. Alhasil, game yang sekarang diberi nama Metal Gear Survive ini berubah 180 derajat.

Perubahan yang paling bikin para penggemar Metal Gear kesel adalah Metal Gear Survive sudah keluar lagi inti cerita Metal Gear yang sebenarnya adalah tentang politik.

Selain itu, kita sudah nggak akan melihat lagi Snake atau Big Boss yang selama ini menjadi karakter utama Metal Gear.

Metal Gear seri ini berubah menjadi sebuah game koorperatif berbasis online yang bisa dibilang seperti Call of Duty versi melawan zombie. Ya sepeti itulah gambaran kasarnya.

Meskipun ada sebagian orang yang kesel dengan keputusan Konami ini, namun ada juga yang antusias menunggu kedatangan game ini. Kalau lo termasuk yang menunggu game ini, pastiin dulu kalau spesifikasi lo pas untuk mainin Metal Gear Survive. Untuk menjalankan secara mulus, Metal Gear Survive memerlukan prosesor Intel i7 (3,60Ghz), RAM 8GB, Nvidia Geforce GTX 960 dan 20GB memori kosong. Kalau PC lo belum setinggi itu, coba cek spesifikasi minimumnya nih.

Spesifikasi paling minimum untuk memainkan game ini adalah Intel i5 (3,40Ghz), RAM 4GB, Nvidia Geforce GTX 650 dan juga 20GB memori kosong. Gimana, guys? Masuk kategori yang mana PC lo?

Meskipun mendapat banyak respon buruk dari para gamers, Konami nggak gentar untuk merilis Metal Gear Survive ini. Rencananya game ini akan dirilis pada 20 Februari 2018 di Playstation, Xbox One dan juga PC. Gimana menurut lo, guys? Bakal tetap mainin, atau nggak sama sekali?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest