Follow Us

Bukan Hanya Teh, Kopi Pun Ada Versi Hijaunya. Banyak Manfaatnya, Lho.

Rizki Ramadan - Jumat, 19 Januari 2018 | 11:00
Kopi Hijau
Rizki Ramadan

Kopi Hijau

HAI-online.com - Terdengar asing nggak sih dengan kopi hijau? Meskipun belum familiar, ternyata kopi hijau juga memiliki rasa yang nggak kalah nikmat dengan kopi hitam pada umumnya lho!

Selama prosesnya, tubuh kita mulai membakar sel-sel lemak yang tersimpan untuk memenuhi kebutuhan glukosa. Dengan begitu, minum kopi hijau bisa meningkatkan kapasitas pembakaran lemak di tubuh kita, yang pada akhirnya bisa mengurangi berat badan.

2. Membantu Membakar Lemak Ekstra

Minum kopi hijau juga bisa membantu membakat lemak tubuh secara efektif. Biji kopi hijau mengandung rumput laut (kandungannya vitamin dan mineral penting) dalam jumlah banyak.

Saat tubuh kita mempertahankan tingkat nutrisi penting, ini bisa meningkatkan metabolisme, yang akhirnya bisa membakar lemak dan kalori ekstra yang tidak kita inginkan.

BACA JUGA: Cerita Di Balik Foto Yang Paling Banyak Dilihat Sepanjang Masa Di Planet Ini.

3. Membantu Menekan Nafsu Makan

Saat menjalani program penurunan berat badan, hal yang paling berat yakni rasa lapar yang kerap terjadi.

Kopi hijau dikenal sebagai penekan nafsu makan yang efektif. Minum kopi jenis ini bisa membantu mengendalikan hasrat makan berlebih yang sering terjadi dan tentu bisa menyingkirkan berat badan ekstra.

4. Detoksifikasi alami

Biji kopi hijau dianggap sebagai detoksif alami. Mereka secara alami membersihkan racun dari dalam tubuh dan membuatnya bebas dari lemak ekstra.

Bukan hanya itu, kolesterol jahat juga bisa terbuang saat meminumnya. Ketika tubuh kita didetoksifikasi dengan benar, maka organ tubuh akan berfungsi dengan baik dan membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Halaman Selanjutnya

5. Penguat Energi Alami
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest