Follow Us

Di Avengers: Infinity War Akan Ada 40 Superhero Yang Muncul!

Rizki Ramadan - Jumat, 19 Januari 2018 | 06:15
Avengers Infinty War
Rizki Ramadan

Avengers Infinty War

HAI-ONLINE.COM - 2018 telah datang, artinya banyak film-film superhero ataupun blockbuster yang siap menginvasi dompet, eh maksudnya bioskop-bioskop.

Pastinya banyak banget kan yang nungguin film-film yang akan dikeluarkan Marvel tahun ini seperti Black Panther, Ant-Man & Wasp, dan tentunya Avengers Infinity War.

Setelah trailer perdana Avengers rilis beberapa waktu lalu. Banyak fans setia Marvel atau orang-orang awam sekalipun yang hype mengenai trailer tersebut. Gimana nggak, musuh yang dilawan Captain America dan kawan-kawannya ini adalah Thanos. Musuh terbesar dan terkuat di Marvel.

BACA JUGA: Ini Dia 7 Film Superhero Anti-Mainstream dan Sadis yang Seru Ditonton

Dari trailer itu juga kita diperlihatkan banyaknya superhero yang muncul seperti Iron Man, Dr. Strang, Hulk, Black Panther, Black Widow dan lain-lain. Namun ada juga yang nggak kelihatan seperti Ant-Man dan Hawkeye.

Nah, ngomong-ngomong soal superhero yang akan muncul di Avengers Infinity War. HAI punya satu informasi nih.

Berbicara pada Comicbook, Anthony Mackie yang merupakan pemeran tokoh Falcon mengatakan bahwa ada sekitar 40 superhero yang terlibat dalam proses syuting Avengers Infinity War. Walah, banyak banget!

Eits, tapi jangan berharap berlebihan dulu, guys. Mungkin 40 superhero itu ada di proses syuting ataupun di naskah, namun belum tentu ada semuanya ketika sudah masuk proses editing dan masuk ke bioskop.

Tapi, kalau menurut HAI sendiri sih, mungkin aja Inifinity War melibatkan 40 superhero, namun dibagi menjadi dua bagian yang terpisah untuk part satu dan part dua dari Avengers Inifinity War.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest