Follow Us

Sanchez Resmi ke MU? Jersey Nomer 7 Sanchez di MU Tersebar Luas

- Kamis, 18 Januari 2018 | 13:30
Kapan Resminya, Nih?
Hai Online

Kapan Resminya, Nih?

Drama dari transfer Alexis Sanchez menuju Manchester United jadi semakinseru dan menarik. Kali ini, beredar di media sosial foto jersey Manchester United bernama Alexis bernomor 7.

Hoax atau Nyata?
UDAH TAU BELUM? 4 Brand Sepakbola ini Dulu Terkenal, tapi Sekarang Terlupakan

Berdasarkan keterangan yang beredar, jersey tersebut dijual di Adidas Store yang ada di Oxford Street, London. Namun, jersey tersebut nggak bisa dijadikan patokan, sebab dalam pembelian jersey biasanya apparel menyediakan para fan untuk memilih nama dan nomor punggung sendiri. Kondisi ini seringkali terjadi ketika bursa transfer tiba. Tetapi, andai memang gabung Manchester United, Sanchez dikabarkan akan mendapat kontrak berdurasi 4,5 tahun. Pemain asal Cile itu akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di Liga Inggris.

Kapan Resminya, Nih?
The Red Devils siap memberikan gaji sebesar 500 ribu pounds perpekan kepada Sanchez. Kepindahan Sanchez ke Manchester United kabarnya melibatkan asal pemain Armenia, Henrikh Mkhitaryan, sebagai paket pertukaran. Ya, sekarang sih tinggal kita tunggu aja gimana kelanjutan kabar ini yang sepertinya akan segera terjawab dalam waktu dekat.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Viral, Jersey Manchester United Bernama Alexis Muncul di Adidas Store London

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest