Follow Us

Alasan MU Berniat Tukar Tambah Henrikh Mkhitaryan Demi Dybala.

Rizki Ramadan - Rabu, 17 Januari 2018 | 02:30
Dybala
Rizki Ramadan

Dybala

HAI-online.com - Belum lama ini, Jose Mourinho bilang kalau uang 300 juta poundsterling nggak cukup buat bersaing di Liga Inggris. Terkait statement-nya, Mourinho dengan berminat memboyong Paulo Dybala ke Old Trafford.

Dilansir dari Daily Mirror, Mou berniat memboyong wonder kid Argentina itu karena penampilannya yang konsisten selama musim ini. Dari 27 pertandingan bersama Juventus, Dybala udah mengkoleksi 15 goal di musim ini.

Juventus berniat mempertahankan Dybala. Namun pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Messiah itu kabarnya ingin hengkang dan nyari tantangan yang baru.

Sebelumnya United membidik bintang Atletico Madrid, Antoine Griezman akhir musim lalu. Saat ini pihak Old Trafford telah penawaran 70 juta poundsterling ditambah Henrikh Mkhitaryan untuk mendapatkan Dybala.

Menurut The Sun, Juventus baru aja ngerubah tawaran pembukaan mendekati 90 juta poundsterling.

Raksasa Serie A itu katanya nggak tertarik sama sekali buat mendapatkan Mkhitaryan. Pasalnya, pentolan timnas Armenia itu jarang dimainkan oleh Mourinho setelah gagal menjalankan tugasnya sebagai starter saat MU bertandang ke Stamford Bridge.

Jika United gagal menjual Mkhitaryan ke Juventus, doi bakalan dijual pada bursa transfer Januari mendatang.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest