Follow Us

Begini Jadinya Ketika Samsung Galaxy Note “Dikawinkan” Dengan Laptop.

Rizki Ramadan - Senin, 15 Januari 2018 | 10:45
Samsung Galaxy X Jadi Laptop
Rizki Ramadan

Samsung Galaxy X Jadi Laptop

HAI-ONLINE.COM – Nggak mau menyianyiakan CES 2018, Samsung turut memamerkan produk terbaru mereka yang bertajuk hybrid laptop alias laptop yang bisa berubah menjadi tablet.

Gadget ini diberi nama Notebook 9 Pen yang kalau dilihat-lihat lebih dekat terlihat seperti hasil perkawinan antara laptop dan Galaxy Note. Karena, selain bisa bisa touchscreen dan diputar 360 derajat. Laptop ini dilengkapi dengan S Pen yang merupakan ciri khas dari lini Note Samsung.

S Pen ini pun bisa kita gunakan untuk menggambar atau menulis layaknya yang bisa kita lakukan di seri Note. Selain itu, pengguna pun disuguhkan dengan fitur khas Galaxy Note, yaitu saat mengeluarkan S Pen dari tempatnya, akan muncul Air Command yang lengkap dengan shortcut seperti Create Note, Smart Select, dan Screen Write.

BACA JUGA: Peraturan Baru: Jalan Kaki Sambil Main Smartphone Bisa Ditilang!

Lanjut ke bagian spesifikasi. Notebook 9 Pro nggak main-main, bro. Laptop ini bergerak dengan Intel i7 generasi ke-8 yang ditemani dengan RAM sebesar 16GB yang berpasangan dengan media penyimpanan SSD berkapasitas 512GB. Ini sih mau main game ataupun nge-desain nggak bakal lag, bro. Gahar banget jeroannya!

Dilansir dari Phone Arena, Samsung menjual laptop ini dengan dua model. Yang pertama memiliki layar seluas 13,3 inci dengan kapasitas baterai 39 Wh dan 15 inci dengan kapasitas baterai 75Wh. Namun, sayangnya sampai saat ini Samsung belum memastikan berapa harga dan kapan Notebook 9 Pen ini di pasar.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular