Follow Us

Jokowi Ucapkan Kata Ini Sebanyak Tiga Kali Usai Timnas Indonesia Kalah dari Islandia

Fadli Adzani - Senin, 15 Januari 2018 | 00:45
Jokowi di GBK
Fadli Adzani

Jokowi di GBK

HAI-ONLINE.COM - Pada laga persahabatan dan uji coba antara Timnas Indonesia dan Timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (14/1) kemarin, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hadir untuk mendukung langsung timnas.

Jokowi melihat pertandingan ini dilakukan guna mempersiapkan diri demi Asian Games 2018.

"Malam ini saya kira adalah pemanasan buat timnas kita. Dari sini kita tahu mana yang harus dibenahi, mana yang harus diperbaiki," ujar Jokowi saat ditemui seusai pertandingan.

CEK JUGA: 7 Soundtrack Anime Ini Dijamin Udah Melekat Banget di Telinga Kamu

Walau Indonesia kalah dengan skor 4-1, sebenarnya Indonesia berhasil mencetak gol lebih dulu lewat kaki Ilham Udin Armayn di menit ke-29.

Ilham memanfaatkan kesalahan kiper Islandia yang tengah mencoba mengambil bola namun terlepas, sehingga Ilham bisa menyodorkan bola ke gawang.

Selain itu, pemain Islandia yang bermain untuk klub Belanda, PSV Eindhoven, Albert Gudmundsson, mencetak 3 gol dalam pertandingan itu.

"Yang harus diperbaiki untuk nanti kita masuk ke ajang-ajang regional, terutama Asian Games. Saya kira memang harus memperbanyak ikut kompetisi, ikut pertandingan, dan berlatih, berlatih, berlatih. Itu yang harus terus dilakukan," kata Jokowi.

Berlatih, berlatih dan berlatih. Itulah kata-kata yang terus diucapkan selama tiga kali oleh Jokowi. Ia berharap agar Timnas sudah siap nantinya di tahun ini untuk melakoni Asian Games 2018.

Artikel ini sudah lebih dulu tayang di BolaSport.com dengan judul "Jokowi Sebut Satu Kata Sebanyak 3 Kali Usai Timnas Indonesia Kalah dari Islandia".

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest