Follow Us

Ini 4 Penjara Paling Menyeramkan dan Tersadis di Dunia, Ngeri Banget!

Fadli Adzani - Jumat, 12 Januari 2018 | 00:45
Alcatraz
Fadli Adzani

Alcatraz

HAI-ONLINE.COM - Penjara adalah tempat untuk orang-orang yang telah melakukan tindak kriminal. Mau itu yang kecil ataupun yang besar, sama saja, mereka harus tetap menerima hukuman dan mendekap di balik jeruji sesuai dengan kejahatan yang mereka lakukan. Setuju nggak, bro?

CEK JUGA: Kekuatan 6 Karakter Anime Cewek Ini Nggak Masuk Akal, Naruto dan Sasuke Mikir Dua Kali Lawan Mereka

Maka dari itu, pemerintah-pemerintah di setiap negara dunia selalu memperketat sistem hukumnya dan juga penjaranya, agar orang jahat berkurang dan jera.

Nah, dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 4 penjara paling menyeramkan dan tersadis di dunia.

1. Camp 22, Korea Utara

Banyak rumor yang mengatakan bahwa penjara Camp 22 di Korea Utara ini diperuntukan untuk para tahanan politik. Nggak hanya itu, banyak tahanan yang dijadikan bahan percobaan layaknya tikus laboratorium.

2. Bang Kwang Prison, Thailand

Bang Kwang
Ini adalah penjara yang bisa membuat para tahanannya gila! Yap, banyak para tahanan yang baru menetap satu bulan di situ langsung mengalami gangguan kejiwaan karena banyaknya hal-hal mengerikan yang terjadi di dalamnya.

3. La Sabaneta, Venezuela

Penjara ini disebut sebagai penjara yang diisi oleh tahanan yang saling bunuh-membunuh di dalamnya. Kata List25.com, karyawan di penjara ini pun digaji rendah, serta tidak ada perawatan medis yang baik.

4. Alcatraz, Amerika Serikat

Alcatraz
Penjara ini dibuat sedemikian rupa agar tidak ada yang pernah bisa kabur dari penjar ayang ada di tengah laut tersebut. Para tahanan yang masuk ke penjara itu otomatis hilang kontak dengan dunia luar. Para tahanan dilarang berbicara dengan tahanan lainnya, dan nggak boleh menunjukkan ekspresi muka sekalipun.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest