Follow Us

Ini Dia 4 Musuh Terbesar yang Pernah Dihadapi Naruto, Nomor 2 Paling Susah Dikalahkan

Fadli Adzani - Kamis, 11 Januari 2018 | 00:30
Pain
Fadli Adzani

Pain

HAI-ONLINE.COM - Dalam serial anime Naruto, seringkali sang karakter utama, Uzumaki Naruto, dihadapkan dengan ninja-ninja jahat yang siap membunuhnya dan menghentikan mimpinya untuk menjadi hokage.

Namun, berkat kegigihannya, Naruto selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya, walau dengan pertumpahan darah dan juga air keringat.

CEK JUGA: Ini 7 Karakter Anime Cewek Tercantik dalam Sejarah, Ada yang Favorit Kamu, Nggak?

Berikut ini adalah 4 musuh terberat yang pernah dihadapi Naruto dan kawan-kawan:

1. Madara

Madara
Madara mungkin menjadi karakter yang sangat susah dikalahkan oleh Naruto. Ia menggunakan orang-orang di sekelilingnya, seperti Sasuke, dan mengirimnya ke kampung iblis, yang membuat Madara sendiri menjadi kuat.

2. Orochimaru

Orochimaru
Di dalam serial Naruto, Orochimaru digambarkan sebagai musuh paling licik, jahat, nggak ada ampun dan juga paling dibenci. Ia sering mengganggu pikiran anak kecil, melakukan eksperimen jahat kepada teman-teman Naruto.

Ia dikisahkan telah membunuh ribuan orang di dalam serial Naruto.

3. Obito Uchiha

Obito Uchiha
Obito merupakan salah satu anggota dari klan Uchiha, ia dirumorkan telah meninggal pada Perang Dunia Ninja Ketiga Shinobi, lalu ia menurunkan kemampuan Sharingan kepada Kakashi.

Lalu, ia diselamatkan dari kematian oleh Madara, dan ia menjadi pengikut Madara.

4. Pain

Pain
Banyak para penggemar Naruto yang mengaku mereka mengidolakan karakter Pain karena merupakan musuh terkeren di serial itu. Bahkan, ia juga pernah ingin membunuh Jiraiya, orang yang telah mengajari dan mengasuhnya. Ia juga pernah ingin membunuh Hinata ketika sedang menjaga Naruto.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest