Follow Us

5 Jurus Agar Kencan Pertama Dengan Gebetan Nggak Jadi Kencan Terakir Kalian.

Rizki Ramadan - Selasa, 09 Januari 2018 | 03:30
Jangan Jadi Playboy, Jadilah Gentleman.
Rizki Ramadan

Jangan Jadi Playboy, Jadilah Gentleman.

HAI-Online.com - Ngaku aja deh, di kencan pertama pasti kita bakal deg-degan dan grogi abis-abisan. Mulai dari grogi soal obrolan, kira-kira bakal nyambung dan flow-nya enak atau enggak. Selow, nggak usah bingung. Semuanya bisa teratasi kalau kita mengisi banyak informasi tentang si cewek dan hal-hal dasar lainnya. Walaupun diam-diam kita punya banyak informasi tentang si cewek, tapi kita juga perlu bijak memakainya jadi bahan obrolan. Biar tetep terlihat cool dan nggak kepo aja. Selanjutnya, coba ikuti jurus di bawah ini.

Persiapkan Bahan Obrolan

Sebelum kita kencan, wajib hukumnya untuk kepo apapun tentang si cewek. Hal-hal seperti apa pun yang disukai cewek, seperti film, artis, musik, dan berita-berita terkini. Isi otak kita dengan informasi-informasi dasar, popular, tapi disukai juga sama si cewek. Inti dari persiapan bahan obrolan ini supaya kita bisa nyambung sama dia dan nggak pasif. Tanya juga hal-hal tentang dia. Pasti dia bakal tertarik. Intinya obrolan harus nyambung dan dia tertarik.

Kepo Boleh, Tapi Tahu Batas

Mungkin kekepoan kita terlalu lihai sehingga kita tahu apapun tentang si cewek. Nggak semua hal perlu kita bahas ke si cewek, apalagi soal mantan. Bisa jadi dia malah sedih gara-gara belum move on, atau marah lantaran masih sakit hati. Intinya jangan bikin perasaan dia nggak senang. Kecuali kalau dia udah nyaman banget, pasti dia yang bakal cerita duluan soal hal-hal privasinya.

Berpenampilan Keren

Selain mengisi otak dengan informasi tentang hal-hal yang disukai cewek, penampilan juga satu hal yang nggak bisa diabaikan. Karena cewek suka cowok yang rapi. Nggak perlu berlebihan kayak pergi ke kondangan juga sih. Tapi seengganya lebih proper dengan baju yang rapi, bagus, keren, good looking, dan jangan lupa wangi. Wangi juga jadi hal yang penting supaya dia betah ngobrol berlama-lama dengan kita.

Persiapkan “Isi Kantong”

Kita harus siap untuk bayarin semuanya. Biasanya sih di awal-awal cewek bakal gengsi buat dibayarin dan dia bakal bayar sendiri pesenannya. Tapi hati-hati, walaupun dia gengsi dan bisa bayar sendiri, tapi sebenernya dia juga melihat aksi kita. Jadi, kalau dia sudah mulai bergerak mengambil uang dari dompet, maka sebaiknya kita langsung mengambil sikap awal

untuk bayarin pesenannya. Misalnya,”Eh, nggak usah biar aku aja,” terus langsung aja kasih uang atau debit card kamu ke kasir.

Kasih Kode Untuk Kencan Selanjutnya

Obrolan udah nyambung nih. Tapi jangan selesai di situ aja. Pastikan ada obrolan yang bikin kita dan dia bakal kencan lagi untuk selanjutnya. Misalnya ketika ngomongin film, ajak aja dia next time buat nonton film yang lagi dia tunggu. Atau kalau ngomongin gigs, kita bisa ajak dia ke gigs band favoritnya dia. Atau ajak ke tempat baru yang belum pernah dia datengin. Dijamin deh, untuk berikutnya kita bakal seru dan sering jalan bareng sama dia. Good luck!

(Penulis: Meryam Zahida)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest