Follow Us

Begini Lah Jadinya Ketika Perusahaan Baterai Bikin Smartphone. Mirip Galaxy S8 Banget, Bro!

Rizki Ramadan - Senin, 08 Januari 2018 | 05:50
Energizer Power Max P600s
Rizki Ramadan

Energizer Power Max P600s

HAI-ONLINE.COM – Pasti udah nggak asing lagi kan sama merek baterai yang biasa dipasang buat remot TV, AC atau buat pedal efek gitar yang bernama Energizer. Tau nggak sih kalau merek baterai itu akan mengeluarkan sebuah ponsel Android yang kekinian banget.

Diberi nama Energizer Power Max P600s, perusahaan baterai ini menyematkan jeroan yang nggak sembarangan loh. Ponsel ini menggunakan prosesor Mediatek Helio P25 yang berkecepatan 2.5GHz yang ditemani dengan RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal seluas 64GB.

BACA JUGA: Doogee BL12000, Ponsel Yang Baterainya Mengalahkan Kapasitas power bank!

Mencoba mengikuti perkembangan pasar, Power Max P600s ini dibentuk dengan desain yang seperti ponsel-ponsel kekinian yang hampir nggak punya bezel. Bahkan, kalau dilihat lebih jelas lagi, ponsel ini terlihat sangat mirip dengan S8.

Selain layar,kamera yang terpasang juga sudah kamera ganda yang beresolusi masing-masing 13MP dan 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8MP.

Namanya juga perusahaan baterai, pastinya nggak main-main dong sama kapasitas daya pada ponselnya. Energizer Power Max ini, sesuai namanya yang Power Max itu, diberi baterai sebesar 4500mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging.

Menurut kabar gsmarena.com, ponsel ini akan rilis pada bulan ini. Namun belum ada kepastian kapan akan tiba di Indonesia dan berapa harga yang ditawarkan. Jadi, kalau lo kepo dengan hp ini, sabar dulu ya, guys!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest