Follow Us

Mengenal Gossen, Hero Baru Mobile Legends yang Mirip Lancelot

Fadli Adzani - Senin, 08 Januari 2018 | 01:00
Gossen
Fadli Adzani

Gossen

HAI-ONLINE.COM - Lancelot sebentar lagi bakal kedatangan "teman" baru di Mobile Legends. Yap, Gossen, hero assassin yang digadang-gadang mirip dengan kekasih Odette ini bakal menjadi hero yang harus diantisipasi karena memiliki kemampuan yang hampir mirip dengan Lancelot.

Emang, sih, Gossen belum keluar dan rilis di server Indonesia. Maka dari itu, YouTuber lokal memainkan hero ini di advanced server, dimana mereka leluasa melakukan review terhadap hero-hero atau skin baru.

CEK JUGA: Nggak Cuma Boruto, Ini Tampilan 5 Anak Kandung dari 9 Tokoh Utama Anime Naruto

Dari segi tampilan, Gossen sangat mirip Lancelot, namun Gossen memiliki rambut yang pendek.

Bajunya elegan-elegan a la Lancelot, dan pedang yang dipegang oleh Gossen pun hampir mirip dengan yang dimiliki oleh Lancelot; kecil namun sakitnya minta ampun.

Sama seperti Lancelot yang memiliki skill dua "Segitiga mematikan" itu, Gossen juga memiliki skill dua yang sangat menakutkan. Ia bisa melempar pedang ke arah yang berlainan, dan dalam beberapa detik, pedang-pedang kecil itu akan kembali ke arah kamu sambil mengenai musuh.

Tentu saja, akan ada double damage yang ditimbulkan dari skill itu, alias sakit banget!

Gossen juga memiliki skill nge-blink, alias teleport ke tempat yang ia inginkan. Sama seperti Lancelot, yang juga bisa blink atau melakukan gerakan sangat cepat ke arah musuh atau menjauhi musuh.

Namun, menurut YouTuber gaming lokal, Gossen bukanlah Assassin yang memiliki gerakan serangan cepat. Ia merupakan hero yang harus memerlukan tangan lincah agar penggunaan skill-nya efektif untuk membunuh lawan.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest