Follow Us

Begini Nih Jadinya Kalau Game Moba Berubah Menjadi Seperti PUBG. Seru Banget!

Rizki Ramadan - Senin, 08 Januari 2018 | 04:15
Paladins
Rizki Ramadan

Paladins

HAI-ONLINE.COM – Tahun lalu mungkin merupakan tahun kejayaan game bergenre Moba. Mulai dari DotA 2 sampai ke Mobile Legends, viral di 2017. Namun, masuk ke penghujung tahun, games dengan genre Battle Royale atau yang banyak orang bilang mirip PUBG mendominasi pasar game smartphone.

Karena kepopuleran game Battle Royale, salah satu game Moba di PC yang menggunakan prespektif first person shooter, Paladins, mengumumkan bahwa akan ada mode baru yang diberi nama Paladins Battleground minggu ini di Hi-Rez Expo 2018 di Atlanta.

BACA JUGA: Seseorang yang Mengaku Mantan Karyawan Moonton Ungkap Sisi Gelap Mobile Legends. Perlu Kamu Baca Jangan langsung Percaya.

Pengumuman ini tentunya membuat Paladins menjadi game Hero Shooter pertama yang memiliki mode permainan seperti itu. Battleground juga tentunya bisa dimainkan secara gratis pada beberapa bulan kedepan. Karena, rencananya Mode ini akan dirilis pada tahun 2018.

Mode terbaru ini akan berlangsung di peta yang ukurannya 300 kali lipat lebih besar dari peta biasa Paladins dan seperti game Battle Royale lainnya, Paladins Battleground akan ada 100 pemain yang memperebutan menjadi yang terakhir hidup.

Penasaran kayak gimana modeterbarunya? Langsung aja deh nih cek videonya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest