Follow Us

Rafi Muhammad dan Zio Akan Mengadakan Tur Konser di Bali

Alvin Bahar - Rabu, 03 Januari 2018 | 08:15
Rafi Muhammad
Alvin Bahar

Rafi Muhammad

HAI-ONLINE.COM - Kolaborasi apik antara drummer asal Jakarta dan multi-instrumentalist asal Bali dipastikan akan terjadi di Pulau Dewata pada pekan ini. Rafi Muhammad, drummer muda yang baru saja merilis album terbaru Transition, pada 3 hingga 6 Januari 2018 akan mengadakan tur konser bersama Michael Brozio Orah–akrab disapa Zio, musisi serba bisa yang juga baru merilis album terbaru berjudul See The Sun.

Tur konser yang bisa terlaksana atas kerja sama Zio dengan Berita Angkasa–label rekaman yang menaungi Rafi–ini akan menyambangi empat lokasi berbeda: 3 Januari di The Straw Hut, 4 Januari di Titik Temu, 5 Januari di Rumah Sanur, dan 6 Januari di The Lawn.

“Ide tur konser ini tercetus dari Rafi ketika dia baru melakukan tur konser di Jepang. Awalnya aku yang bertanya ke dia tentang kemungkinan membuat gig di Jakarta, tetapi malah Rafi yang menyambut ide tur konser di Bali ini. Kebetulan dia sering main ke Bali juga,” cerita Zio, sosok yang juga memperkuat grup folk ternama Bali, Dialog Dini Hari.

Cek deh: Rafi Muhammad Resmi Rilis Album Terbaru di Jepang dan Indonesia

Dalam tur konser bertajuk See The Transition ini, Rafi dan Zio akan tampil bersama dan dibantu oleh Kevin Suwandhi pada keyboard.

“Kami akan bermain dalam format trio dan membawakan materi-materi dari album Transition dan See The Sun. Kebetulan Rafi juga pernah bantuin aku saat menyelenggarakan showcase di Bandung. Jadi sudah klop untuk main bareng,” cetus Zio.

Rafi pun mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap tur konser See The Transition ini. Ia mengatakan: “Saya selalu sangat senang bisa bertemu dan berkolaborasi bersama musisi-musisi lain. Kali ini saya akan mengadakan tur bersama Zio, musisi serba bisa yang album barunya sangat keren. Ditambah tur ini diadakan di Bali, salah satu daerah favorit saya. Tur ini pasti bakal seru.”

Baca Juga: Kelompok Penerbang Roket Muncul di Video Klip Terbaru Rafi Muhammad, Lihat Disini

See The Transition Tour 3 Januari 2018 – The Straw Hut, Jl. Sari Dewi, Seminyak, Bali 4 Januari 2018 – Titik Temu Coffee, Jl. Kayu Cendana No. 1, Seminyak, Bali 5 Januari 2018 – Rumah Sanur, Jl. Danau Poso No. 51A, Sanur, Bali 6 Januari 2018 – The Lawn, Jl. Pura Dalem, Canggu, Bali

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest