Follow Us

Nggak Perlu di Setting, Ini Dia Cara Baca Chat WhatsApp Tanpa Ketahuan.

Rizki Ramadan - Selasa, 02 Januari 2018 | 12:15
Widget Whatsapp
Rizki Ramadan

Widget Whatsapp

HAI-ONLINE.COM – Sejak awal peluncurannya WhatsApp menjadi aplikasi messenger yang digemari banyak orang, dan saat ini hampir semua grup keluarga ada di WhatsApp.

Alasan utama WhatsApp memiliki banyak pengguna karena aplikasi ini begitu simple dalam mengirim file dan pesan. Bahkan saat ini WhatsApp sudah memiliki fitur Stories seperti Instagram. Ya, namanya juga sama-sama milik Facebook.

Nah, ada satu fitur yang sebagian pengguna Whatsapp kurang suka atau berusaha untuk menghindari yaitu fitur terlihatnya ketika lawan chat kita sudah membaca pesan kita atau belum dan fitur tanda kapan kita terakhir online.

Sebelumnya, memang sudah ada cara agar saat kita membaca pesan orang, orang itu nggak akan tahu dengan pergi ke pengaturan dan mematikan notifikasi “baca” nya. Tapi, kali ini HAI mau ngasih cara yang mungkin sebagian dari lo nggak tahu ini.

Namun sayangnya cara ini hanya bisa diaplikasikan untuk pengguna Android saja yaitu dengan memasang widget WhatsApp di home screen ponsel lo. Cara memasang widget di setiap smartphone pun berbeda-beda, jadi sesuaikan dengan ponsel lo ya, guys.

Dari widget itu, lo bisa langsung melihat setiap pesan yang masuk tanpa harus membuka aplikasi. Bahkan teman atau lawan chat lo nggak akan tau kalau lo lagi online. Tips yang berguna kan? langsung aja deh coba!

(Artikel ini sebelumnya terbit di Grid.id dengan judul Lain Daripada yang Lain, Ini Dia Cara Baca Chat WhatsApp Tanpa Ketahuan Kamu Online Atau Sudah Baca.)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest