Follow Us

7 Tempat Wisata Ini Hanya Didatangi Para Turis Pemberani, Apakah Kamu Salah Satunya?

Fadli Adzani - Minggu, 11 Maret 2018 | 09:45
Mayat yang ada di bangunan bawah tanah Capuchin
Fadli Adzani

Mayat yang ada di bangunan bawah tanah Capuchin

HAI-ONLINE.COM - Dunia ini besar, tentunya, masih banyak tempat-tempat yang belum pernah kamu datangi. Saking banyaknya tempat-tempat wisata di dunia ini, mungkin masih banyak tempat "angker" yang ternyata merupakan tempat wisata.

CEK JUGA: Ini 4 Foto Paling Misterius Sedunia, Bahkan Ceritanya Pun Bikin Merinding

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kalian tentang 7 tempat wisata yang dianggap menyeramkan. Apa dan dimana saja ketujuh tempat ini?

1. Gereja Tulang-belulang

Chapel of bones
Gereja ini dibuat di Evora, Portugal, dan menjadi salah satu monumen paling terkenal di kota itu. Gereja ini dinamakan sebagai Gereja Tulang-belulang karena dinding dan interiornya dibuat dari tulang kepala manusia.

Chapel of bones
Gereja ini dibuat pada abad ke-16 oleh seorang biarawan yang ingin memberi tahu kepada saudaranya kalau hidup itu singkat. Itu kenapa dinding dari gereja itu dibuat dari tulang.

2. Bukit Salib

Bukit Salib
Bukit Salib ini terletak di negara Lithuania. Bukit yang dipenuhi dengan ribuan salib ini dipercaya memiliki atmosfir menyeramkan.

Pada tahun '90-an, sebuah sumber mengatakan kalau ada 50 ribu salib dalam satu wilayah tersebut.

Tempat ini bukanlah pemakaman, namun, orang-orang percaya jika kamu menaruh salib dan meninggalkannya di tempat itu, kamu akan mendapatkan keberuntungan.

Yang menyeramkan adalah, tidak ada informasi siapa dan kapan serta mengapa Bukit Salib dibuat.

3. Peti Gantung

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest