Follow Us

Resmi, Bek Termahal dalam Sejarah Sepak Bola Ini Milik Liverpool

Fadli Adzani - Kamis, 28 Desember 2017 | 00:15
Virgil Van Dijk
Fadli Adzani

Virgil Van Dijk

Drama yang beberapa waktu ini menyelimuti Anfield dan juga klubnya, Liverpool, akhirnya berakhir. Pemain bertahan asal Belanda yang bermain untuk Southampton FC kini telah berlabuh ke markas The Reds.

Yap, ia adalah Virgil Van Dijk, bek termahal yang pernah dibeli Liverpool dan juga bek termahal yang pernah ada dalam sejarah sepak bola dunia.

Berbagai sumber menyatakan kalau Van Dijk diboyong ke Anfield dengan kocek sebesar 75 juta poundsterling. Itu adalah harga yang sangat besar untuk seorang bek.

Van Dijk pun sudah menyatakan kebahagiaan yang ia rasakan setelah resmi bergabung dengan The Reds pada hari (28/12) ini.

"Saya merasa senang dan terhormat untuk bergabung menjadi pemain Liverpool! Hari ini adalah hari yang membanggakan untuk saya dan keluarga saya karena saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di dalam sepak bola. Saya nggak sabar untuk menggunakan jersey Liverpool di depan The Kop dan saya akan memberikan yang terbaik dan membantu klub ini untuk meraih sesuatu yang spesial di tahun-tahun berikutnya," tulisnya.

Van Dijk juga merasa nggak sabar untuk latihan bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan di Melwood.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest