Follow Us

5 Hal Yang Biasa Dilakukan Para Cowok Kalau Nginep Di Rumah Teman Sepanjang Malam. Ngaku Deh!

Rizki Ramadan - Jumat, 22 Desember 2017 | 03:00
Cowok ketika main bareng di rumah temannya
Rizki Ramadan

Cowok ketika main bareng di rumah temannya

HAI-online.com - Ngumpul bareng teman-teman saat liburan pasti seru banget sih. Bener nggak guys? Di situ kamu bisa ngebahas apa aja saat lagi ngumpul, dari yang paling penting sampai obrolan yang super random. Nah, biasanya kegiatan apa aja sih yang dilakukan para cowok kalau lagi menginap di rumah teman? HAI udah punya jawabannya nih, langsung cek aja ya!

(BACA: Dari BAE sampai XOXO, Ini 7 Istilah Imut Yang Suka Dipake Cewek Di Chat. Cowok Mesti Tau. )

1. Gosip Seputar Hobi

Yap, cowok tuh kalau lagi kongkow bareng, pasti gosip juga kok. Tapi yang mereka obrolin adalah hobi mereka, kayak otomotif, olahraga, film, atau dunia musik. Wah, bisa nggak ada abis-absinya tuh dibahas, sampe-sampe ngebahas teori konspirasi yang mungkin ada di bidang-bidang tersebut.

Contohnya Andrian Kusuma, nih, yang hobi ngobrolin seputar otomotif kalau lagi nginep di rumah temannya

“Biasanya kita ngomongin aksesoris apa aja yang cocok untuk motor custom, nanya kalau ada masalah di motor kaya gini harus gimana memperbaikinya atau bikin jadwal kapan mau riding bareng. Seputar itu sih yang sering gue lakukan kalau nginep di rumah temen, “ ujar Andrian Kusuma (16) yang menceritakan kegiatannya kepada HAI.

2. Main Game Bareng Sampe Pagi

Beda dengan di warnet, mabar (main bareng) di rumah temen tuh lebih asik. Bisa guling-gulingan di kasur, sambil gitar-gitaran di depan teras, dan sambil nyemil. Pastikan aja

Yap, nge-game kayaknya hal yang wajib banget dilakukan kalau lagi ngumpul atau nginep di rumah teman. Bener nggak?

“Kalau gue biasanya main PES kadang sampe begadang terus baru tidur sekitar jam 2 pagi. Gapapa lah ya main sepuasnya, mumpung libur kan soalnya, makanya main ke rumah temen. Hahaha!” ujar Hilman Muzakki (18) kepada HAI tentang kegiatannya selama menginap di rumah teman.

3. Ngejam Bareng

Main musik sambil nyanyi-nyanyi bareng temen pas ngumpul emang dijamin seru abis. Pokoknya bisa singing all night long gitu deh guys. Setuju nggak?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest