Follow Us

Penggemar Jonghyun SHINee Diperbolehkan Melayat ke Rumah Duka, Kapan dan di Mana?

Fadli Adzani - Selasa, 19 Desember 2017 | 00:30
Jonghyun
Fadli Adzani

Jonghyun

Saat ini, dunia hiburan sedang berkabung lantaran salah satu musisi asal Korea Selatan, yang menjadi personel SHINee, Kim Jong-Hyun meninggal dunia pada tanggal 18 Oktober 2017.

Penyanyi yang akrab dengan nama panggungnya, Jonghyun itu ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya, dan sebagaimana yang diberitakan CewekBanget.id, ketika dibawa ke rumah sakit, ia dinyatakan meninggal.

Ada yang bilang kalau Jonghyun bunuh diri. Namun, polisi belum bisa memberikan detail dari meninggalnya sang bintang K-Pop tersebut.

Tentu saja, ini nggak hanya membuat para penggemar K-Pop bersedih, namun juga masyarakat dunia yang telah menyaksikan Jonghyun di layar televisi maupun live.

Maka dari itu, kematian Jonghyun ini menjadi perbincangan yang sangat ramai dan banyak orang yang mengucapkan rasa dukanya serta mendoakan agar Jonghyun beristirahat dengan tenang.

Apalagi di Twitter, dimana banyak sekali para penggemar K-Pop yang meluapkan rasa sedihnya ditinggal Jonghyun selamanya.

Kini, sebagaimana yang diberitakan oleh media K-Pop (AllKpop.com), para penggemar Jonghyun bisa datang dan "bertemu" dengan Jonghyun untuk terakhir kalinya.

SM Entertainment, selaku manajemen dari pihak artis-artis K-Pop memperbolehkan para penggemar berat Jonghyun untuk datang ke kamar nomor 3 di lantai satu dari rumah duka Asan Medical Center Funeral Home.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest