Follow Us

Sebelum Meninggal, Jonghyun SHINee Sempat Tulis Pesan Terakhir. Ini Isi Suratnya

Fadli Adzani - Selasa, 19 Desember 2017 | 00:15
Pesan terakhir Jonghyun
Fadli Adzani

Pesan terakhir Jonghyun

Kemarin, pada tanggal 18 Desember 2017, kabar duka menimpa industri hiburan K-Pop dan juga para penggemarnya di seluruh dunia.

Pasalnya, salah satu talenta yang menjadi personel boyband SHINee, Jonghyun, meninggal dunia, diduga bunuh diri. Ia ditemukan nggak bernyawa di apartemennya.

Dilansir pula dari Cewekbanget.id, Jonghyun dikabarkan meninggal pada 6 sore waktu setempat dan ditemukan sendirian di apartemennya. Ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya nggak tertolong.

Sebelum meninggal, sebagaimana yang diberitakan oleh akun Twitter @OH_mes, Jonghyun sempat menuliskan pesan terakhir yang dikirimkan kepada temannya sebelum meninggal.

Temannya itu adalah Nine9, seorang penyanyi yang berasal dari Korea Selatan juga.

Namun, ada juga yang bilang kalau isi suratnya ini dibuat agar sang adik kandung dari Jonghyun bisa membacanya.

Begini isi pesannya:

Jonghyun's Final Letter, as transmitted by Dear Cloud's Nine Please tell me if there are errors, I will correct them and re-upload an edited version.https://t.co/822sLItvuj pic.twitter.com/9vcJ7V0A5L

— mes #TeamPinky (@OH_mes) December 18, 2017

Pesan itu diterjemahkan oleh sang pemilik akun Twitter tersebut. Sampai artikel ini ditulis, tweet dan pesan terakhir dari Jonghyun sudah di-retweet sebanyak 10 ribu kali.

Selamat jalan, Jonghyun, kerja keras dan juga andilmu dalam dunia hiburan Korea Selatan akan selalu dikenang oleh dunia.

Rest in peace.

Source : Hai Online

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest